Deklarasi Penguatan Pembangunan Zona Integritas Bea Cukai Jambi Menuju WBK/WBBM

Jambi (05/11) - Melalui virtual meeting online, Kantor Bea Cukai Jambi telah melaksanakan kegiatan Deklarasi Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Bea Cukai Jambi serta beberapa perwakilan stakeholder Jambi. Tak lupa terdapat beberapa sambutan dari Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumbagtim, Kepala Perwakilan Kemenkeu Provinsi Jambi, serta Kepala Kantor Bea Cukai Jambi.

Sesuai dengan tagline baru Bea Cukai Jambi, "Integritas Adalah Nafas", tagline ini menjadi simbol bahwa integritas itu harus selalu ada dan terus ada laksana nafas yang ada dalam tubuh. Dengan kata lain, selama kami (Pegawai BC Jambi) hidup, maka selama itu pula kami berintegritas.

Kegiatan dilaksanakan dengan penandatanganan Deklarasi secara simbolis oleh Kepala Kantor Bea Cukai Jambi, Ardiyatno, lalu diikuti oleh cuplikan penandatanganan Deklarasi oleh pegawai melalui tayangan video. Tak hanya itu, pada Sesi II terdapat acara sosialisasi yang dibawakan langsung oleh Bapak Gandjar Laksmana Bonaprapta, S. H., M. H. yang merupakan salah satu Pengajar Hukum Pidana pada Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Kegiatan pun dapat disaksikan melalui LIVE YouTube pada link :

https://youtu.be/Ba6_HsTwdmg