BEA CUKAI SINTETE BERBAGI

Halo Sahabat Bea Cukai Sintete,
Bahagia Rame-Rame!

Sabtu (16/05/2020)--Tak bisa dipungkiri, ramadhan kali ini banyak sekali warga yang terkena dampak pandemi Covid-19. Salah satunya adalah pekerja harian. Bea Cukai Sintete bersama PAMTAS YONIF 641/BRU bersinergi membantu masyarakat dengan membagikan sembako ke beberapa daerah di sekitar PLBN Aruk dan Pos Pengawasan Temajuk. Dimana masyarakat di sekitar perbatasan ini biasanya mendapatkan sembilan bahan pokok dengan belanja di Malaysia melalui fasilitas KILB yang diberikan oleh Bea Cukai. Masyarakat sekitar perbatasan Indonesia-Malaysia ini sangat antusias mendapatkan bantuan tersebut. Banyak doa yang mereka panjatkan, utamanya agar pandemi ini segera berakhir.

Sebelumnya (8/5) Bea Cukai Sintete juga turut membantu masyarakat di Dusun Sintete, dengan cara mendatangi rumah ke rumah yang sudah didata diawal.

Bea Cukai Sintete juga berkolaborasi dengan PLI Millenial saat sebelum memasuki bulan ramadhan (23/4). Dengan membagikan sembako ke masyarakat yang masih bekerja demi makan sehari di masa pandemi ini. Pembagian sembako ini dilakukan di Kecamatan Tebas, Kecamatan Pemangkat, dan Kota Singkawang.

Semata-mata kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kita semua terhadap masyarakat. Harapannya kegiatan ini juga dapat menularkan kebaikan terutama di akhir bulan ramadhan yang mulia ini.

Salam,
Man Jadda Wajada!