Bea Cukai Pasuruan Hadiri FGD Pejabat Administrator : "Kemenkeu Satu, Kemenkeu Terpercaya"

Pasuruan (18/06) - Dalam rangka menyelaraskan pemahaman/persepsi pegawai Kementerian Keuangan terhadap arahan dan/atau kebijakan yang disampaikan pimpinan serta untuk menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Keuangan nomor SE-3/MK.1/2020 mengenai Pelaksanaan FGD di Lingkungan Kementerian Keuangan, beberapa pejabat Bea Cukai Pasuruan mengikuti Kegiatan Preliminary FGD Pejabat Administrator triwulan II tahun 2021.

 

Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan, Hannan Budiharto, mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pada hari Jumat, 18 Juni 2021, ini secara virtual melalui zoom meetings dan disiarkan secara langsung melalui channel youtube Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan RI. Adapun kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Administrator di lingkungan Kementerian Keuangan.

 

Dibuka secara langsung Heru Pambudi selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, acara ini menghadirkan dua pembicara yaitu :

1. Sudarto selaku Staf Ahli Bidang Organisasi, Birokrasi, dan Teknologi Informasi;

2. Oza Olavia selaku Staf Ahli Bidang Penerimaan Negara.


Adapun dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibagi dalam beberapa sesi dan seluruhnya terlaksana dengan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana penyampaian arahan dan/kebijakan dari pimpinan bagi seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan.