Bea Cukai Pangkalpinang Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Selasa (02/03/2021) jajaran pimpinan dan seluruh pegawai Bea Cukai Pangkalpinang melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang bertempat di Kantor Kesehatan Pelabuhan Pangkalpinang. Mengingat Bea Cukai adalah instansi pemerintah yang juga memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat, Program Vaksinasi ini merupakan salah satu tindakan nyata Bea Cukai Pangkalpinang untuk mengatasi dampak pandemi ini sekaligus wujud kepedulian kita terhadap kesehatan diri sendiri serta orang lain.


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama berlangsung secara bertahap dan tertib. Kepala Kantor Bea dan Cukai Pangkalpinang, Yetty Yulianty beserta rombongan hadir di lokasi pemberian vaksin dan selanjutnya melaksanakan registrasi serta tahap screening oleh tenaga kesehatan yaitu wawancara singkat tentang riwayat kesehatan dan pengecekan tekanan darah. Selanjutnya adalah proses pemberian vaksin kepada Kepala KPPBC TMP C Pangkalpinang dan pegawai Bea Cukai Pangkalpinang yang turut hadir mengikuti kegiatan.
Partisipasi Bea Cukai Pangkalpinang dalam Program Vaksinasi Covid-19 dosis pertama hari ini adalah salah satu bentuk dukungan Bea Cukai Pangkalpinang terhadap langkah pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.