BEA CUKAI MADURA TURUT SUKSESKAN VAKSIN COVID-19

Pamekasan (04/03) - Sebagai salah satu instansi yang berhubungan langsung dengan masyarakat tentunya di masa pandemi seperti ini sudah seharusnya Bea Cukai Madura mengutamakan keamanan dan kesehatan dalam bertugas. 

Sejalan dengan program pemerintah terkait upaya melindungi masyarakat sebagai pencegahan penularan virus Covid-19, Bea Cukai Madura dengan sigap turut menyukseskan program vaksin tahap I ini. 

Bertempat di aula Bea Cukai Madura, acara pemberian vaksin yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabpaten Pamekasan tersebut diselenggarakan pada Rabu, 03 Maret 2021. Kepala Kantor Bea Cukai Madura, Yanuar Calliandra menjadi orang pertama yang menerima vaksin sinovac pada acara itu. Sebelum disuntikkan vaksin, terlebih dahulu diperiksa seputar kesehatan meliputi suhu, tekanan darah dan pembuluh nadi. Selain itu juga dilakukan screening pada calon penerima vaksin termasuk pendataan riwayat penyakit.  Pemberian vaksin dilanjutkan kepada seluruh jajaran pejabat dan pegawai Bea Cukai Madura secara tertib dan bergantian. Tidak lupa juga untuk selalu tetap menjaga protokol kesehatan selama acara berlangsung. 


Acara pemberian vaksin berlangsung dengan kondusif hingga selesai. Diharapkan dengan semangat ini Bea Cukai Madura mampu menyukseskan program pemerintah agar keaadan masyarakat semakin sehat dan ekonomi semakin kuat. Selain itu juga menularkan semangat untuk melakukan vaksin kepada masyarakat, karena memang vaksin Covid-19 ini aman dan halal. BC MADURA BAHAGIA SIGAP MANTAP WBBM KAMI SIAP #beacukai #beacukaimakinbaik #beacukaimadura #bcmadurawbbm