Bea Cukai Belawan adakan P2KP Pengelolaan TIK dan Security Awareness

Belawan, Medan (11/09) – Bea Cukai Belawan mengadakan Program Pembinaan Keterampilan Pegawai (P2KP) dengan mengusung tema Pengelolaan TIK dan Security Awareness yang diadakan secara video conference meeting dengan diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Belawan.

Dibuka dengan sambutan oleh Achmad Wahyudi, selaku Kepala Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Pelaksana pada Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen, Timothy Josia Pratama Padang. Timo menjelaskan bahwa di zaman seperti ini sangat penting bagi kita untuk menjaga kerahasiaan data, terlebih apabila data tersebut adalah personal data maka dari itu Langkah-langkah untuk menjaga kerahasiaan data kita juga harus dilakukan seperti membuat password kombinasi huruf dan angka serta huruf besar dan kecil.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadikan wadah kepada masing-masing pegawai untuk terus mengembangkan diri dan bermanfaat untuk seluruh pegawai khususnya pegawai di lingkungan Kantor Bea Cukai Belawan