Apel Rutin dan Penyerahan Piagam Pegawai Teladan di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Maluku.

Bertempat di Aula Kanwil Bea Cukai Maluku Apel Penguatan dan Pembangunan Zona Integritas dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Maluku, Erwin Situmorang dan dihadiri Pejabat Eselon III dan Eselon IV Kantor Wilayah DJBC Maluku. Pelaksanaan apel kali ini juga dibarengi dengan Komitmen Integritas Kanwil DJBC Maluku menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)


Dalam apel kali ini Kakanwil Bea Cukai Maluku menyampaikan bahwa semua jajaran tidak terkecuali memberikan kontribusi pada Bea Cukai. “Kinerja Bea Cukai yang terus meningkat dan menuju Wilayah Bebas Korupsi bukan hanya berkat kontribusi Kakanwil atau Kepala Kantor Pelayanan saja, namun juga berkat seluruh pelaksana yang telah menunjukkan kerja nyatanya pada institusi Bea cukai” ujar Erwin Situmorang. Setelah amanat acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan secara simbolis atas kontribusinya pada instansi masing masing dibawah Kantor Wilayah DJBC Maluku. Kemudian acara diakhiri dengan komitmen menuju WBK dengan pemberian cap jari kemudian foto bersama.
Diharapkan setelah pemberian piagam secara simbolis data memicu pegawai lain untuk terus berkontribusi kepada Bea Cukai dengan sepenuh hati dan penuh integritas.