Apel Rutin Bulan September, Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Tegas Ingatkan Integritas

Bea Cukai Tanjung Emas gelar apel rutin di Aula lantai 4 KPPBC TMP Tanjung Emas, Selasa (13/09/22). Apel rutin bulan September ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Anton Martin dan diikuti seluruh pegawai Bea Cukai Tanjung Emas.  Dalam amanatnya, Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas kembali menegaskan kembali perihal Integritas kepada seluruh pegawai.


“Sebagai Aparatur Sipil Negara seluruh pegawai Bea Cukai Tanjung Emas harus memberikan kinerja terbaik kepada masyarakat. Pelayanan kepada pengguna jasa dan pengawasan atas arus impor ekspor logistik dilakukan dengan tetap memegang teguh integritas. Bea Cukai tidak menolerir adanya pelanggaran integritas dan akan secara tegas diberikan sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku”, pesan Anton. Apel ini sebagai perwujudan kesadaran tekad dan keinginan kuat untuk terus menjaga integritas. Sebagai ASN yang bertugas dengan sistem layanan yang mempunyai prosedur yang cukup kompleks, harusa dapat menjaga integritasnya untuk selalu dapat memberikan pelayanan terbaik.
Di akhir amanatnya, Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas ingatkan untuk senantiasa menjaga kondisi selama bekerja, “Kembali saya ingatkan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan amanah dari negara, dan semoga kinerja kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara”, pungkas Anton.