Apel Perdana Tahun 2022, Kita Harus Lebih Sigap

KPPBC TMP C Probolinggo melaksanakan apel perdana di tahun 2022 yang dilanjutkan dengan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO). Apel pagi dilaksanakan di halaman depan KPPBC TMP C Probolinggo dan diikuti oleh seluruh pegawai. Bertindak sebagai pejabat pengambil apel yaitu Kepala KPPBC TMP C Probolinggo, Andi Hermawan. KPPBC TMP C Probolinggo melaksanakan apel perdana di tahun 2022 yang dilanjutkan dengan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO). Apel pagi dilaksanakan di halaman depan KPPBC TMP C Probolinggo dan diikuti oleh seluruh pegawai. Bertindak sebagai pejabat pengambil apel yaitu Kepala KPPBC TMP C Probolinggo, Andi Hermawan.

 


Dalam amanatnya, Andi Hermawan memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya atas kinerja seluruh pegawai di tahun 2021 sehingga seluruh target kinerja dapat dicapai dengan optimal. Target kinerja sebagaimana dimaksud antara lain di bidang penerimaan, penindakan, serta survei kepuasan pengguna jasa yang kesemuanya memperoleh hasil yang baik. Perbaikan tentu diperlukan di beberapa titik, oleh karena itu, beliau juga menginstruksikan agar seluruh pegawai lebih sigap dalam menghadapi berbagai tantangan dalam pelaksanaan tugas di tahun yang baru.
Kegiatan dilanjutkan dengan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) di ruang Media Centre KPPBC TMP C Probolinggo. Masih dipimpin oleh Kepala Kantor, Andi Hermawan, agenda utama dalam rapat DKO ini adalah membahas capaian akhir dari target kinerja Tahun 2021 serta mengidentifikasi berbagai titik / area rawan yang berpotensi menghambat pencapaian target kinerja di masa yang akan datang. Atas titik rawan ini selanjutnya akan dilakukan langkah mitigasi yang sesuai sehingga tidak mengganggu pencapaian target kinerja.