Apel Pagi Perdana Tahun 2023

Hai SobatIsun!

Apa nih resolusi di tahun 2023? Semoga setiap harapan dapat terwujud dan kita senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik ya.

 

Tahun Baru Semangat Baru! Pada hari Rabu (4/1), seluruh Pejabat dan Pegawai Bea Cukai Banyuwangi dengan keadaan sehat dan penuh semangat hadir di halaman Kantor Bea Cukai Banyuwangi untuk mengawali awal tahun dengan pelaksanaan Apel rutin periode Januari 2023.


Dalam kesempatan apel awal tahun, Kepala Kantor Bea Cukai Banyuwangi, Tedy Himawan, selaku Pembina Apel menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh Pejabat dan Pegawai atas kinerja dan capaian tahun 2022 yang berhasil melampaui target. Selain itu, atas hasil evaluasi WBBM, Beliau berharap semoga keluarga Bea Cukai Banyuwangi mampu menjaga semangat WBBM dan menularkan virus WBBM kepada sesama demi kemajuan organisasi.
Secara keseluruhan, pelaksanaan apel bulan Januari 2023 berlangsung tertib dan khidmat. Amanat dalam apel menjadi bekal bagi para Pejabat dan Pegawai untuk merencanakan strategi kinerja di tahun 2023 supaya mencapai hasil terbaik demi Bea Cukai Makin Baik!