PENGUMUMAN !
Tutup
PENGUMUMAN
 

SURVEY KEPUASAN LAYANAN BRAVO BEA CUKAI 1500225

 

Sebagai wujud upaya peningkatan kualitas layanan, dimohon dengan hormat untuk meluangkan waktu mengisi Survei Kepuasan Layanan Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225. Partisipasi anda sangat diharapkan sebagai masukan, kritik, dan saran agar kami tetap dapat menjaga komitmen untuk selalu memberikan layanan bea cukai makin baik.

Survey dapat diisi di link di bawah ini, Terimakasih.

Klik Disini untuk masuk ke Halaman Survey

 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kepada Para Pengguna Jasa Kepabeanan dan Cukai khususnya Barang Kiriman

Bahwa dalam rangka meningkatkan kecepatan pelayanan dalam proses pemeriksaan pabean barang kiriman diimbau kepada pengguna jasa (penerima barang) untuk dapat mengirimkan kelengkapan data/dokumen sebagai berikut:

a.       Bukti bayar pembelian barang yang tervalidasi (telegraphic transfer/TT) antara lain: Bukti tagihan kartu kredit, Bukti transfer bank, Paypal, Western Union, atau bukti pembayaran lain yang sah (valid).

b.       Invoiceasli

c.       Copy link penjualan (website)

d.       NPWP atas nama penerima barang jika ada

e.       Dokumen pemenuhan ketentuan perizinan impor dari instansi atau Kementerian/Lembaga terkait, contohnya: Izin dari Kementerian Perdagangan, SKI BPOM, Izin alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan, dan SNI

Jika barang termasuk barang larangan dan/atau pembatasan

 

Kelengkapan data/dokumen tersebut dapat dikirimkan melalui e-mail

 

ems.soetta@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Tukar Pos Udara Soekarno Hatta (Bea Cukai Soekarno Hatta)

bcpasarbaru@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Pasar Baru (Bea Cukai Pasar Baru)

posbcjuanda@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Pos MPC Surabaya (Bea Cukai Juanda)

ngurahraicustoms@gmail.com / 800posint@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Denpasar (Bea Cukai Ngurah Rai)

bcpostemas@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Pos Semarang (Bea Cukai Tanjung Emas)

hanggarposbcbandung@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabean dilakukan di Mail Processing Center 40400 (Bea Cukai Bandung)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 | e-mail : info@customs.go.id | Twitter/Facebook : @bravobeacukai

 


Diberitahukan kepada Pengguna Jasa (khususnya impor barang kiriman) dalam impor barang kiriman akan menggunakan fasilitas SKB PPh Pasal 22 Impor maka untuk pengeluaran barang kiriman dari kawasan pabean atau TPS dapat menggunakan pemberitahuan pabean berupa PIB (dalam hal penerima barang merupakan badan usaha) atau PIBK (dalam hal penerima barang bukan merupakan badan usaha)

 

Sosialisasi KITE IKM danSurvei Kepuasan Pengguna Jasa KPPBC TMP C KupangTahun 2017
Kupang – Pada hari Kamis tanggal 03 Agustus 2017, KPPBC TMP C Kupang mengadakan Sosialisasi KITE IKM dan Survei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2017. Kegiatan dibuka oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Salis Helmy Baskara, dilanjutkan dengan Sosialisasi Kite IKM. Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2017 dipandu oleh Kepala Seksi KPTA, Setio Arie Surjadi dan dibantu oleh tim dari Bidang Kepatuhan Internal Kanwil Bali, NTB, dan NTT. Kegiatan ini diadakan untuk memberikan pengetahuan kepada Pengguna Jasa di lingkungan KPPBC TMP C Kupang tentang fasilitas kepabeanan KITE IKM yang merupakan kebijakan yang baru diterbitkan DJBC di tahun ini serta untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap pelayanan KPPBC TMP C Kupang

Kupang – PadahariKamistanggal 03 Agustus 2017, KPPBC TMP C KupangmengadakanSosialisasiKITE IKM danSurveiKepuasanPenggunaJasaTahun 2017. KegiatandibukaolehKepalaSeksiKepatuhan Internal danPenyuluhan, SalisHelmyBaskara, dilanjutkandenganSosialisasi Kite IKM.PelaksanaanSurveiKepuasanPenggunaJasaTahun 2017 dipanduolehKepalaSeksi KPTA, SetioArieSurjadidandibantuolehtimdariBidangKepatuhan Internal Kanwil Bali, NTB, dan NTT. KegiataninidiadakanuntukmemberikanpengetahuankepadaPenggunaJasa di lingkungan KPPBC TMP C Kupangtentangfasilitaskepabeanan KITE IKM yang merupakankebijakan yang baruditerbitkan DJBC di tahuninisertauntukmengukurtingkatkepuasanpenggunajasaterhadappelayanan KPPBC TMP C Kupang

 
 
Link
>Organisasi Internasional
>Customs Administration
>Kelembagaan
>Kementerian Keuangan
>Official Website Kantor Pelayanan
Aplikasi dan Layanan
>Portal Pengguna Jasa
>Registrasi Kepabeanan
>Registrasi PPJK
>Direktori Peraturan
>Browse Tarif Bea Masuk
>Browse Kurs
>Layanan Informasi
>Pengaduan Masyarakat
>Intranet Bea Cukai
>Office Automation
Media Center
>Berita
>Pengumuman
>Download
>Polling
>Galeri Kegiatan
>Galeri Foto
>Galeri Video
>Statistik Kepabeanan
>Pojok BeCe
Website
>Tentang Website
>Sitemap
>Disclaimer
>Term Of Use
>Privacy Statement
Newsletters