PENGUMUMAN !
Tutup
PENGUMUMAN
-

“Sehubungan dengan dilakukannya maintenance system Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225, pada Hari Sabtu, tanggal 19 Agustus 2017, layanan informasi melalui telepon tidak dapat diakses sementara, maka Pengguna Layanan disarankan untuk menyampaikan permintaan informasinya melalui media surat elektronik (e-mail) di info@customs.go.id maupun social media Facebook: Bravo Bea Cukai atau Twitter: @bravobeacukai. Demikian disampaikan untuk menjadi maklum.”

 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kepada Para Pengguna Jasa Kepabeanan dan Cukai khususnya Barang Kiriman

Bahwa dalam rangka meningkatkan kecepatan pelayanan dalam proses pemeriksaan pabean barang kiriman diimbau kepada pengguna jasa (penerima barang) untuk dapat mengirimkan kelengkapan data/dokumen sebagai berikut:

a.       Bukti bayar pembelian barang yang tervalidasi (telegraphic transfer/TT) antara lain: Bukti tagihan kartu kredit, Bukti transfer bank, Paypal, Western Union, atau bukti pembayaran lain yang sah (valid).

b.       Invoiceasli

c.       Copy link penjualan (website)

d.       NPWP atas nama penerima barang jika ada

e.       Dokumen pemenuhan ketentuan perizinan impor dari instansi atau Kementerian/Lembaga terkait, contohnya: Izin dari Kementerian Perdagangan, SKI BPOM, Izin alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan, dan SNI

Jika barang termasuk barang larangan dan/atau pembatasan

 

Kelengkapan data/dokumen tersebut dapat dikirimkan melalui e-mail:

 

·         ems.soetta@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Tukar Pos Udara Soekarno Hatta (Bea Cukai Soekarno Hatta)

·         bcpasarbaru@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Pasar Baru (Bea Cukai Pasar Baru)

·         posbcjuanda@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Pos MPC Surabaya (Bea Cukai Juanda)

·         ngurahraicustoms@gmail.com / 800posint@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Denpasar (Bea Cukai Ngurah Rai)

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 | e-mail : info@customs.go.id | Twitter/Facebook : @bravobeacukai

 

PENGUMUMAN LOMBA LYPSYNC


PENGUMUMAN LELANG

Sosialisasi KITE IKM danSurvei Kepuasan Pengguna Jasa KPPBC TMP C KupangTahun 2017
Kupang – Pada hari Kamis tanggal 03 Agustus 2017, KPPBC TMP C Kupang mengadakan Sosialisasi KITE IKM dan Survei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2017. Kegiatan dibuka oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Salis Helmy Baskara, dilanjutkan dengan Sosialisasi Kite IKM. Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2017 dipandu oleh Kepala Seksi KPTA, Setio Arie Surjadi dan dibantu oleh tim dari Bidang Kepatuhan Internal Kanwil Bali, NTB, dan NTT. Kegiatan ini diadakan untuk memberikan pengetahuan kepada Pengguna Jasa di lingkungan KPPBC TMP C Kupang tentang fasilitas kepabeanan KITE IKM yang merupakan kebijakan yang baru diterbitkan DJBC di tahun ini serta untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap pelayanan KPPBC TMP C Kupang

Kupang – PadahariKamistanggal 03 Agustus 2017, KPPBC TMP C KupangmengadakanSosialisasiKITE IKM danSurveiKepuasanPenggunaJasaTahun 2017. KegiatandibukaolehKepalaSeksiKepatuhan Internal danPenyuluhan, SalisHelmyBaskara, dilanjutkandenganSosialisasi Kite IKM.PelaksanaanSurveiKepuasanPenggunaJasaTahun 2017 dipanduolehKepalaSeksi KPTA, SetioArieSurjadidandibantuolehtimdariBidangKepatuhan Internal Kanwil Bali, NTB, dan NTT. KegiataninidiadakanuntukmemberikanpengetahuankepadaPenggunaJasa di lingkungan KPPBC TMP C Kupangtentangfasilitaskepabeanan KITE IKM yang merupakankebijakan yang baruditerbitkan DJBC di tahuninisertauntukmengukurtingkatkepuasanpenggunajasaterhadappelayanan KPPBC TMP C Kupang

 
 
Link
>Organisasi Internasional
>Customs Administration
>Kelembagaan
>Kementerian Keuangan
>Official Website Kantor Pelayanan
Aplikasi dan Layanan
>Portal Pengguna Jasa
>Registrasi Kepabeanan
>Registrasi PPJK
>Direktori Peraturan
>Browse Tarif Bea Masuk
>Browse Kurs
>Layanan Informasi
>Pengaduan Masyarakat
>Intranet Bea Cukai
>Office Automation
Media Center
>Berita
>Download
>Pengumuman
>Polling
>Galeri Foto
>Galeri Kegiatan
>Galeri Video
>Statistik Kepabeanan
>Pojok BeCe
Website
>Tentang Website
>Sitemap
>Disclaimer
>Term Of Use
>Privacy Statement
Newsletters