PENGUMUMAN !
Tutup
PENGUMUMAN
 

SURVEY KEPUASAN LAYANAN BRAVO BEA CUKAI 1500225

 

Sebagai wujud upaya peningkatan kualitas layanan, dimohon dengan hormat untuk meluangkan waktu mengisi Survei Kepuasan Layanan Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225. Partisipasi anda sangat diharapkan sebagai masukan, kritik, dan saran agar kami tetap dapat menjaga komitmen untuk selalu memberikan layanan bea cukai makin baik.

Survey dapat diisi di link di bawah ini, Terimakasih.

Klik Disini untuk masuk ke Halaman Survey

 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kepada Para Pengguna Jasa Kepabeanan dan Cukai khususnya Barang Kiriman

Bahwa dalam rangka meningkatkan kecepatan pelayanan dalam proses pemeriksaan pabean barang kiriman diimbau kepada pengguna jasa (penerima barang) untuk dapat mengirimkan kelengkapan data/dokumen sebagai berikut:

a.       Bukti bayar pembelian barang yang tervalidasi (telegraphic transfer/TT) antara lain: Bukti tagihan kartu kredit, Bukti transfer bank, Paypal, Western Union, atau bukti pembayaran lain yang sah (valid).

b.       Invoiceasli

c.       Copy link penjualan (website)

d.       NPWP atas nama penerima barang jika ada

e.       Dokumen pemenuhan ketentuan perizinan impor dari instansi atau Kementerian/Lembaga terkait, contohnya: Izin dari Kementerian Perdagangan, SKI BPOM, Izin alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan, dan SNI

Jika barang termasuk barang larangan dan/atau pembatasan

 

Kelengkapan data/dokumen tersebut dapat dikirimkan melalui e-mail

 

ems.soetta@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Tukar Pos Udara Soekarno Hatta (Bea Cukai Soekarno Hatta)

bcpasarbaru@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Pasar Baru (Bea Cukai Pasar Baru)

posbcjuanda@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Pos MPC Surabaya (Bea Cukai Juanda)

ngurahraicustoms@gmail.com / 800posint@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Denpasar (Bea Cukai Ngurah Rai)

bcpostemas@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Pos Semarang (Bea Cukai Tanjung Emas)

hanggarposbcbandung@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabean dilakukan di Mail Processing Center 40400 (Bea Cukai Bandung)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 | e-mail : info@customs.go.id | Twitter/Facebook : @bravobeacukai

 


Diberitahukan kepada Pengguna Jasa (khususnya impor barang kiriman) dalam impor barang kiriman akan menggunakan fasilitas SKB PPh Pasal 22 Impor maka untuk pengeluaran barang kiriman dari kawasan pabean atau TPS dapat menggunakan pemberitahuan pabean berupa PIB (dalam hal penerima barang merupakan badan usaha) atau PIBK (dalam hal penerima barang bukan merupakan badan usaha)

 

Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Direktorat Audit Kepabeanan dan Cukai
Jakarta - Pada hari Selasa 16 Mei 2017 pukul 08.00 bertempat di Audit Hall Lantai Dasar Gedung Sulawesi, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Para Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Direktorat Audit Kepabeanan dan Cukai. Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin oleh Plt. Direktur Audit Kepabeanan dan Cukai, Dwi Teguh Wibowo. Acara dimulai dengan menyanyikan Mars Bea dan Cukai secara bersama-sama oleh seluruh peserta.

Jakarta - Pada hari Selasa 16 Mei 2017 pukul 08.00 bertempat di Audit Hall Lantai Dasar Gedung Sulawesi, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Para Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Direktorat Audit Kepabeanan dan Cukai. Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin oleh Plt. Direktur Audit Kepabeanan dan Cukai, Dwi Teguh Wibowo. Acara dimulai dengan menyanyikan Mars Bea dan Cukai secara bersama-sama oleh seluruh peserta.

Pakta Integritas merupakan pernyataan janji yang diantaranya berisi:

  1. Berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme
  2. Bersikap transparan, jujur, obyektif, dan akuntabel dalam pelaksanaan tugas
  3. Menghindari conflict of interest dalam melaksanakan tugas
  4. Memberi contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan kepada bawahan dan sesama pegawai
  5. Akan menyampaikan informasi penyimpangan integritas di Kementerian Keuangan dan menjaga kerahasiaan saksi atas pelanggaran yang dilaporkan.

Dalam acara tersebut Plt. Direktur Audit Kepabeanan dan Cukai, Dwi Teguh Wibowo menyampaikan bahwa integritas sangat penting dalam rangka penguatan reformasi birokrasi. Penandatanganan Pakta Integritas ini bukan berarti baru memulai integritas, tetapi merupakan pernyataan komitmen bahwa integritas yang selama ini sudah berjalan akan terus ditegakkan. Integritas bukan hanya untuk dilaksanakan tetapi untuk ditegakkan dengan tujuan agar pengaruhnya akan menyebar di lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat. 

Acara dibuka oleh Plt. Direktur Audit Kepabeanan dan Cukai, Dwi Teguh Wibowo

 
 
Link
>Organisasi Internasional
>Customs Administration
>Kelembagaan
>Kementerian Keuangan
>Official Website Kantor Pelayanan
Aplikasi dan Layanan
>Portal Pengguna Jasa
>Registrasi Kepabeanan
>Registrasi PPJK
>Direktori Peraturan
>Browse Tarif Bea Masuk
>Browse Kurs
>Layanan Informasi
>Pengaduan Masyarakat
>Intranet Bea Cukai
>Office Automation
Media Center
>Berita
>Pengumuman
>Download
>Polling
>Galeri Kegiatan
>Galeri Foto
>Galeri Video
>Statistik Kepabeanan
>Pojok BeCe
Website
>Tentang Website
>Sitemap
>Disclaimer
>Term Of Use
>Privacy Statement
Newsletters