PENGUMUMAN !
Tutup
PENGUMUMAN
 

SURVEY KEPUASAN LAYANAN BRAVO BEA CUKAI 1500225

 

Sebagai wujud upaya peningkatan kualitas layanan, dimohon dengan hormat untuk meluangkan waktu mengisi Survei Kepuasan Layanan Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225. Partisipasi anda sangat diharapkan sebagai masukan, kritik, dan saran agar kami tetap dapat menjaga komitmen untuk selalu memberikan layanan bea cukai makin baik.

Survey dapat diisi di link di bawah ini, Terimakasih.

Klik Disini untuk masuk ke Halaman Survey

 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kepada Para Pengguna Jasa Kepabeanan dan Cukai khususnya Barang Kiriman

Bahwa dalam rangka meningkatkan kecepatan pelayanan dalam proses pemeriksaan pabean barang kiriman diimbau kepada pengguna jasa (penerima barang) untuk dapat mengirimkan kelengkapan data/dokumen sebagai berikut:

a.       Bukti bayar pembelian barang yang tervalidasi (telegraphic transfer/TT) antara lain: Bukti tagihan kartu kredit, Bukti transfer bank, Paypal, Western Union, atau bukti pembayaran lain yang sah (valid).

b.       Invoiceasli

c.       Copy link penjualan (website)

d.       NPWP atas nama penerima barang jika ada

e.       Dokumen pemenuhan ketentuan perizinan impor dari instansi atau Kementerian/Lembaga terkait, contohnya: Izin dari Kementerian Perdagangan, SKI BPOM, Izin alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan, dan SNI

Jika barang termasuk barang larangan dan/atau pembatasan

 

Kelengkapan data/dokumen tersebut dapat dikirimkan melalui e-mail

 

ems.soetta@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Tukar Pos Udara Soekarno Hatta (Bea Cukai Soekarno Hatta)

bcpasarbaru@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Pasar Baru (Bea Cukai Pasar Baru)

posbcjuanda@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Pos MPC Surabaya (Bea Cukai Juanda)

ngurahraicustoms@gmail.com / 800posint@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Denpasar (Bea Cukai Ngurah Rai)

bcpostemas@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Pos Semarang (Bea Cukai Tanjung Emas)

hanggarposbcbandung@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabean dilakukan di Mail Processing Center 40400 (Bea Cukai Bandung)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 | e-mail : info@customs.go.id | Twitter/Facebook : @bravobeacukai

 


Diberitahukan kepada Pengguna Jasa (khususnya impor barang kiriman) dalam impor barang kiriman akan menggunakan fasilitas SKB PPh Pasal 22 Impor maka untuk pengeluaran barang kiriman dari kawasan pabean atau TPS dapat menggunakan pemberitahuan pabean berupa PIB (dalam hal penerima barang merupakan badan usaha) atau PIBK (dalam hal penerima barang bukan merupakan badan usaha)

 

EVALUASI DAN ASISTENSI CAPAIAN KINERJA
Tanjung Balai Karimun, (08/08) – Direktorat Kepatuhan Internal Kantor Pusat DJBC melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) pada 07 s/d 08 Agustus 2017.

Tanjung Balai Karimun, (08/08) – Direktorat Kepatuhan Internal Kantor Pusat DJBC melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) pada  07 s/d 08 Agustus 2017.

Kunjungan dalam rangka Evaluasi Pelaporan Capaian IKU Kemenkeu-Two DJBC Tahun 2017, asistensi Pengelolaan Kinerja Kemenkeu-Two di Kanwil DJBC Khusus Kepri dan Dialog Kinerja Organisasi (DKI). Kepala Subdirektorat Pengelolaan Kinerja, Bapak Yulianto bertindak sebagai ketua Tim Asistensi dan Reviu didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Kinerja II, Bapak Tony Ferdi dan beberapa pelaksana.

Dalam sambutannya, Plh. Kepala Kanwil Khusus Kepri sekaligus Kepala Bagian Umum, Bapak Sugeng Basuki mengungkapkan perlunya evaluasi untuk mencapai target Kinerja. Hal ini juga sejalan dengan salah satu misi dari Kementerian Keuangan yakni “Menarik dan mempertahankan talent terbaik di kelasnya dengan menawarkan proposisi nilai pegawai yang kompetitif.”

Pertemuan juga dihadiri Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hilman Satria dan Kepala Pangkalan Sarana Operasi Tipe A Bea dan Cukai Tanjung Balai Karimun (PSO BC Tipe A TBK), Prijo Andono. Tim akan melanjutkan reviu dan asistensi ke PSO BC Tipe A TBK pada tanggal 09 s/d 11 Agustus 2017.

Indikator Kinerja Utama (IKU) adalah ukuran yang akan memberi tahu kita sejauh mana kita telah berhasil mewujudkan sasaran strategis yang telah ditetapkan. Diharapkan adanya evaluasi dan asistensi IKU dapat meningkatkan kualitas IKU dari setiap bidang sehingga tercapai sasaran kerja Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Bravo Bea Cukai!

 
 
Link
>Organisasi Internasional
>Customs Administration
>Kelembagaan
>Kementerian Keuangan
>Official Website Kantor Pelayanan
Aplikasi dan Layanan
>Portal Pengguna Jasa
>Registrasi Kepabeanan
>Registrasi PPJK
>Direktori Peraturan
>Browse Tarif Bea Masuk
>Browse Kurs
>Layanan Informasi
>Pengaduan Masyarakat
>Intranet Bea Cukai
>Office Automation
Media Center
>Berita
>Pengumuman
>Download
>Polling
>Galeri Kegiatan
>Galeri Foto
>Galeri Video
>Statistik Kepabeanan
>Pojok BeCe
Website
>Tentang Website
>Sitemap
>Disclaimer
>Term Of Use
>Privacy Statement
Newsletters