PENGUMUMAN !
Tutup
PENGUMUMAN
-

“Sehubungan dengan dilakukannya maintenance system Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225, pada Hari Sabtu, tanggal 19 Agustus 2017, layanan informasi melalui telepon tidak dapat diakses sementara, maka Pengguna Layanan disarankan untuk menyampaikan permintaan informasinya melalui media surat elektronik (e-mail) di info@customs.go.id maupun social media Facebook: Bravo Bea Cukai atau Twitter: @bravobeacukai. Demikian disampaikan untuk menjadi maklum.”

 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kepada Para Pengguna Jasa Kepabeanan dan Cukai khususnya Barang Kiriman

Bahwa dalam rangka meningkatkan kecepatan pelayanan dalam proses pemeriksaan pabean barang kiriman diimbau kepada pengguna jasa (penerima barang) untuk dapat mengirimkan kelengkapan data/dokumen sebagai berikut:

a.       Bukti bayar pembelian barang yang tervalidasi (telegraphic transfer/TT) antara lain: Bukti tagihan kartu kredit, Bukti transfer bank, Paypal, Western Union, atau bukti pembayaran lain yang sah (valid).

b.       Invoiceasli

c.       Copy link penjualan (website)

d.       NPWP atas nama penerima barang jika ada

e.       Dokumen pemenuhan ketentuan perizinan impor dari instansi atau Kementerian/Lembaga terkait, contohnya: Izin dari Kementerian Perdagangan, SKI BPOM, Izin alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan, dan SNI

Jika barang termasuk barang larangan dan/atau pembatasan

 

Kelengkapan data/dokumen tersebut dapat dikirimkan melalui e-mail:

 

·         ems.soetta@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Tukar Pos Udara Soekarno Hatta (Bea Cukai Soekarno Hatta)

·         bcpasarbaru@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Pasar Baru (Bea Cukai Pasar Baru)

·         posbcjuanda@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Pos MPC Surabaya (Bea Cukai Juanda)

·         ngurahraicustoms@gmail.com / 800posint@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Denpasar (Bea Cukai Ngurah Rai)

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 | e-mail : info@customs.go.id | Twitter/Facebook : @bravobeacukai

 

PENGUMUMAN LOMBA LYPSYNC


PENGUMUMAN LELANG

EVALUASI DAN ASISTENSI CAPAIAN KINERJA
Tanjung Balai Karimun, (08/08) – Direktorat Kepatuhan Internal Kantor Pusat DJBC melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) pada 07 s/d 08 Agustus 2017.

Tanjung Balai Karimun, (08/08) – Direktorat Kepatuhan Internal Kantor Pusat DJBC melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus Kepri) pada  07 s/d 08 Agustus 2017.

Kunjungan dalam rangka Evaluasi Pelaporan Capaian IKU Kemenkeu-Two DJBC Tahun 2017, asistensi Pengelolaan Kinerja Kemenkeu-Two di Kanwil DJBC Khusus Kepri dan Dialog Kinerja Organisasi (DKI). Kepala Subdirektorat Pengelolaan Kinerja, Bapak Yulianto bertindak sebagai ketua Tim Asistensi dan Reviu didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Kinerja II, Bapak Tony Ferdi dan beberapa pelaksana.

Dalam sambutannya, Plh. Kepala Kanwil Khusus Kepri sekaligus Kepala Bagian Umum, Bapak Sugeng Basuki mengungkapkan perlunya evaluasi untuk mencapai target Kinerja. Hal ini juga sejalan dengan salah satu misi dari Kementerian Keuangan yakni “Menarik dan mempertahankan talent terbaik di kelasnya dengan menawarkan proposisi nilai pegawai yang kompetitif.”

Pertemuan juga dihadiri Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hilman Satria dan Kepala Pangkalan Sarana Operasi Tipe A Bea dan Cukai Tanjung Balai Karimun (PSO BC Tipe A TBK), Prijo Andono. Tim akan melanjutkan reviu dan asistensi ke PSO BC Tipe A TBK pada tanggal 09 s/d 11 Agustus 2017.

Indikator Kinerja Utama (IKU) adalah ukuran yang akan memberi tahu kita sejauh mana kita telah berhasil mewujudkan sasaran strategis yang telah ditetapkan. Diharapkan adanya evaluasi dan asistensi IKU dapat meningkatkan kualitas IKU dari setiap bidang sehingga tercapai sasaran kerja Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau. Bravo Bea Cukai!

 
 
Link
>Organisasi Internasional
>Customs Administration
>Kelembagaan
>Kementerian Keuangan
>Official Website Kantor Pelayanan
Aplikasi dan Layanan
>Portal Pengguna Jasa
>Registrasi Kepabeanan
>Registrasi PPJK
>Direktori Peraturan
>Browse Tarif Bea Masuk
>Browse Kurs
>Layanan Informasi
>Pengaduan Masyarakat
>Intranet Bea Cukai
>Office Automation
Media Center
>Berita
>Download
>Pengumuman
>Polling
>Galeri Foto
>Galeri Kegiatan
>Galeri Video
>Statistik Kepabeanan
>Pojok BeCe
Website
>Tentang Website
>Sitemap
>Disclaimer
>Term Of Use
>Privacy Statement
Newsletters