PENGUMUMAN !
Tutup
PENGUMUMAN
 

SURVEY KEPUASAN LAYANAN BRAVO BEA CUKAI 1500225

 

Sebagai wujud upaya peningkatan kualitas layanan, dimohon dengan hormat untuk meluangkan waktu mengisi Survei Kepuasan Layanan Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225. Partisipasi anda sangat diharapkan sebagai masukan, kritik, dan saran agar kami tetap dapat menjaga komitmen untuk selalu memberikan layanan bea cukai makin baik.

Survey dapat diisi di link di bawah ini, Terimakasih.

Klik Disini untuk masuk ke Halaman Survey

 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kepada Para Pengguna Jasa Kepabeanan dan Cukai khususnya Barang Kiriman

Bahwa dalam rangka meningkatkan kecepatan pelayanan dalam proses pemeriksaan pabean barang kiriman diimbau kepada pengguna jasa (penerima barang) untuk dapat mengirimkan kelengkapan data/dokumen sebagai berikut:

a.       Bukti bayar pembelian barang yang tervalidasi (telegraphic transfer/TT) antara lain: Bukti tagihan kartu kredit, Bukti transfer bank, Paypal, Western Union, atau bukti pembayaran lain yang sah (valid).

b.       Invoiceasli

c.       Copy link penjualan (website)

d.       NPWP atas nama penerima barang jika ada

e.       Dokumen pemenuhan ketentuan perizinan impor dari instansi atau Kementerian/Lembaga terkait, contohnya: Izin dari Kementerian Perdagangan, SKI BPOM, Izin alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan, dan SNI

Jika barang termasuk barang larangan dan/atau pembatasan

 

Kelengkapan data/dokumen tersebut dapat dikirimkan melalui e-mail

 

ems.soetta@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Tukar Pos Udara Soekarno Hatta (Bea Cukai Soekarno Hatta)

bcpasarbaru@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Pasar Baru (Bea Cukai Pasar Baru)

posbcjuanda@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Pos MPC Surabaya (Bea Cukai Juanda)

ngurahraicustoms@gmail.com / 800posint@posindonesia.co.id

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Kantor Pos Denpasar (Bea Cukai Ngurah Rai)

bcpostemas@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabeanan dilakukan di Pos Semarang (Bea Cukai Tanjung Emas)

hanggarposbcbandung@gmail.com

Untuk barang kiriman yang penyelesaian kepabean dilakukan di Mail Processing Center 40400 (Bea Cukai Bandung)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Center Bravo Bea Cukai 1500225 | e-mail : info@customs.go.id | Twitter/Facebook : @bravobeacukai

 


Diberitahukan kepada Pengguna Jasa (khususnya impor barang kiriman) dalam impor barang kiriman akan menggunakan fasilitas SKB PPh Pasal 22 Impor maka untuk pengeluaran barang kiriman dari kawasan pabean atau TPS dapat menggunakan pemberitahuan pabean berupa PIB (dalam hal penerima barang merupakan badan usaha) atau PIBK (dalam hal penerima barang bukan merupakan badan usaha)

 

Bea Cukai Kediri Adakan Jalan Sehat Kampanye Anti Rokok Ilegal
Kediri – Bea Cukai Kediri bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kediri mengadakan kegiatan Jalan Sehat pada hari Minggu (08/10/2017). Kegiatan ini merupakan ajang kampanye anti rokok ilegal sekaligus puncak dari serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bea dan Cukai ke-71. Acara jalan sehat ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari instansi pemerintah, swasta, perbankan, dan masyarakat umum. Kurang lebih seribuan peserta hadir meramaikan dan memeriahkan kegiatan ini.

Kediri – Bea Cukai Kediri bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kediri mengadakan kegiatan Jalan Sehat pada hari Minggu (08/10/2017). Kegiatan ini merupakan ajang kampanye anti rokok ilegal sekaligus puncak dari serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bea dan Cukai ke-71. Acara jalan sehat ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari instansi pemerintah, swasta, perbankan, dan masyarakat umum. Kurang lebih seribuan peserta hadir meramaikan dan memeriahkan kegiatan ini.

Acara dimulai sejak pukul 06.30 WIB, acara dibuka secara simbolis oleh Wakil Walikota Kediri bersama Kepala Kantor Bea dan Cukai Kediri, Suryana beserta Kepala Kantor Bea Cukai Kediri yang lama, Turanto sih Wardoyo (saat ini menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Regional Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga).

 

Rute yang ditempuh oleh peserta Jalan Sehat sepanjang kurang lebih 2 kilometer dimulai dari depan Kantor Walikota Kediri ke arah Jalan Hasanudin, berputar ke arah Jalan Hayam Wuruk dan kembali ke halaman Kantor Walikota Kediri.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah atau doorprize serta diramaikan dengan hiburan musik. Kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan sebagai momen penyambutan Kepala Kantor Bea dan Cukai Kediri yang baru, Suryana menggantikan Turanto Sih Wardoyo yang saat ini berpindah tugas menjadi Kasubdit Regional Direktorat KIAL.

Selesai acara, seluruh pegawai Bea Cukai Kediri kemudian berkumpul di Aula Kantor Bea dan Cukai Kediri untuk mengikuti pisah sambut Kepala Kantor yang lama dan Kepala Kantor yang baru, serta mendengarkan beberapa arahan dari Kepala Kantor Bea Cukai Kediri.

 
 
Link
>Organisasi Internasional
>Customs Administration
>Kelembagaan
>Kementerian Keuangan
>Official Website Kantor Pelayanan
Aplikasi dan Layanan
>Portal Pengguna Jasa
>Registrasi Kepabeanan
>Registrasi PPJK
>Direktori Peraturan
>Browse Tarif Bea Masuk
>Browse Kurs
>Layanan Informasi
>Pengaduan Masyarakat
>Intranet Bea Cukai
>Office Automation
Media Center
>Berita
>Pengumuman
>Download
>Polling
>Galeri Kegiatan
>Galeri Foto
>Galeri Video
>Statistik Kepabeanan
>Pojok BeCe
Website
>Tentang Website
>Sitemap
>Disclaimer
>Term Of Use
>Privacy Statement
Newsletters