Mengaji Bersama Bea Cukai Menjadi Insan Berakhlak Mulia dan Mencintai Negeri

Rabu (11/10) Kepala KPPBC TMP C Teluk Nibung mengadakan acara silaturrahim dengan para pemuka agama islam di Kota Tanjungbalai yang bertempat di Kantor Bea Cukai Teluk Nibung. Turut diundang Ketua Majelis Ulama Indonesia Tanjungbalai, Ketua Dewan Masjid Indonesia Tanjungbalai, Ketua Ikatan Da’i Indonesia Tanjungbalai, dan beberapa Ketua Badan Kemakmuran Masjid di Tanjungbalai serta wartawan lokal.

Acara diawali dengan kata sambutan oleh Kepala KPPBC TMP C Teluk Nibung, M. Syahirul Alim. Dalam kata sambutan, beliau menyampaikan maksud dan tujuan diadakan acara silaturrahim ini adalah untuk mempererat hubungan Bea Cukai Teluk Nibung dengan masyarakat Kota Tanjungbalai melalui pemuka agama setempat sekaligus memperkenalkan program yang akan diadakan oleh unit Kepatuhan Internal dan penyuluhan KPPBC TMP C Teluk Nibung yaitu “Mengaji Bersama Bea Cukai” dengan mengusung tema “Berakhlak Mulia, Cintai Negeri”.

Program tersebut mendapat respon positif dari para pemuka agama yang diundang. Mereka berharap program “Mengaji Bersama Bea Cukai” ini dapat segera terlaksana dan terus berlanjut kedepannya.

Melalui kegiatan tersebut, Bea Cukai Teluk Nibung mengharapkan masyarakat Kota Tanjungbalai dapat lebih mengenal  dan mencintai Bea Cukai serta berakhlak mulia sehingga menjadi masyarakat yang taat pada aturan dan hukum. Dengan begitu masyarakat diharapkan bisa lebih mencintai dan berkontribusi membangun negeri.