WORKSHOP KEHUMASAN KANWIL DJBC SULAWESI BAGIAN SELATAN

Wujudkan Bea Cukai Berkarya Dalam Ruang Cerita Tanpa Batas
Dalam rangka mendukung tugas bea dan cukai terkait penyampaian informasi ke masyarakat dengan jelas dan informatif, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Selatan mengadakan workshop Kehumasan bertajuk “Satu Goresan Seribu Perubahan” Wujudkan Bea Cukai berkarya dalam ruang cerita tanpa batas”. 
Beberapa materi yang disampaikan yaitu Teknik Copywriting, Dasar-dasar Jurnalistik, Teknik Fotografi Jurnalistik, dan Dasar-Dasar Video Editing. Para peserta dipacu untuk selalu kreatif dalam membuat materi berita serta postingan di media sosial secara menarik dan informatif, sehingga pesan yang akan disampaikan dapat diterima oleh masyarakat. 
Workshop tersebut bertempat di Aula Kantor Wilayah pada tanggal 08 s.d. 09 Agustus 2018 dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Selatan dengan peserta dari utusan pegawai pada Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Selatan, KPPBC TMP B Makassar, KPPBC TMP C Kendari, KPPBC TMP C Malili, dan KPPBC TMP C Pare-Pare. SAHABA Institute yang menjadi narasumber memberikan banyak ilmu baru sehingga peserta sangat berantusias mengikutinya.