Tingkatkan Pelayanan dan Pengawasan, Kakanwil Bea Cukai Jateng DIY Lantik 4 Pejabat Eselon IV Baru

Semarang, (20/08) – Bertempat di aula Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Parjiya melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jateng DIY pada Senin, 19 Agustus 2019. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Eselon IV tersebut merupakan tindak lanjut atas Surat Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor KEP-26/BC/UP.9/2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Parjiya menyampaikan ucapan selamat atas mutasi kepada ke-4 pejabat Eselon IV. ”Saudara dianggap mampu untuk mengemban amanah baru tersebut dan diharapakan Saudara dapat bekerja secara optimal,” pesan Parjiya dalam amanatnya.

Ke-4 pejabat yang dilantik yaitu Silvia Ratna Indrawati dengan jabatan sebagai Kepala Seksi (Kasi) Perbendaharaan KPPBC Tanjung Emas, Nuni Nurrahmillah Auliya, Kasi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan KPPBC Cilacap, Ardyanto Budi Satriyo, Kasi Penindakan dan Penyidikan (P2) KPPBC Tegal, dan Dhony Eko Nurcahyo, Kasi P2 KPPBC Yogyakarta.

Secara simbolis Parjiya menyematkan tanda pangkat jabatan kepada Dhony, perwakilan pejabat Eselon IV sebagai awal mula pemberian amanah yang baru. Dengan berakhirnya pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Eselon IV, diharapkan para pejabat tersebut menempati dapat memberikan kontribusi untuk Bea Cukai makin baik.