Tingkatkan Hubungan dengan Masyarakat, Bea Cukai Jambi Adakan Customs on the Street

Jambi (24/11) - Bea Cukai Jambi pada akhir bulan November ini memilih untuk terjun langsung ke tengah masyarakat dalam acara Customs On The Street yang diadakan pada hari Minggu di Car Free Day Komplek Perkantoran Gubernuran Jambi. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan Bea Cukai serta mengedukasi masyarakat tentang ciri rokok ilegal, vape, barang kiriman dan barang bawaan penumpang atau jasa titipan.

Rangkaian acara dilaksanakan mulai dari pengenalan bea cukai dan pemaparan materi yang disampaikan oleh MC, pembagian leafleat dan stiker, pembagian kopi gratis, tanya jawab, serta yang tak kalah seru penampilan live music dan flash mob oleh pegawai Bea Cukai Jambi. Disela-sela acara juga tersedia berbagai games yang diikuti oleh masyakarat yang berkunjung serta dibagikan souvenir menarik.

Kedepan akan sering diselenggarakan acara serupa agar masyarakat semakin sadar dan mengetahui keberadaan Bea Cukai apalagi salah satu fungsinya yaitu Community Protector, melindungi masyakarat dari barang-barang berbahaya.
#beacukai
#beacukaijambi
#beacukairi
#beacukaimakinbaik