TALKSHOW KETENTUAN KEPABEANAN (MAJAPAHIT TRAVEL FAIR)

Jumat 15 April 2016, KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda diundang untuk mengisi kegiatan talkshow di “Majapahit Travel Fair”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Grand City Convex-Exhibition Hall pada pukul 15.00 WIB. Sebagai narasumber talkshow kali ini adalah Lutfi selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VI, Imam Subakti selaku Kepala Subseksi Layanan Informasi, dan M. Iqbal selaku Kepala Subseksi Penyidikan.

  

Tema yang diangkat pada talkshow ini adalah mengenai ketentuan kepabeanan terutama terkait barang kiriman dan barang bawaan penumpang. Kegiatan belangsung menarik, hal ini terlihat dari antusias penonton dalam memberikan pertanyaan maupun dalam mengikuti rangkaian acara hingga usai.

  

Setelah sesi  tanya jawab kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian harapan dan pesan oleh para narasumber agar masyarakat lebih meningkatkan pemahaman terhadap ketentuan kepabeanan. Sebagai penutup, kegiatan diakhiri dengan penampilan dari Anjing Pelacak Narkotika (K9) yang semakin menambah meriahnya kegiatan ini.

(PLI KPPBC TMP JUANDA)