Survey Kepuasan Pengguna Jasa Bea Cukai Nunukan

Nunukan- Selasa 23 Agustus 2016 Bertempat di aula Kantor Bea Cukai Nunukan, kegiatan Survey Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2016 telah dilaksanakan. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Bea Cukai Kalimantan Bagian TimurEvi Octavia dan pengguna jasa di ruang lingkup Bea Cukai Nunukan.


Survey kepuasan pengguna jasa ini dilakukan rutin setiap tahunnya. Diharapkan setelah para stake holder memberikan surveynya dengan pengisian kuisioner yang jujur dan obyektif, maka akan timbul untuk lebih bisa memperbaiki diri dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada pengguna jasa dan masyarakat.


Setelah acara survey dilaksanakan, Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai memberikan sosialisasi kepabeanan tentang :
-Perdirjen Nomor 12/BC/2016
-Perdirjen Nomor 16/BC/2016
-Perdirjen Nomor 20/BC/2016 (Perubahan Ketiga P- 22/BC/2009)


Kepada stake holder yang diundang, hal ini dilakukan dengan tujuan agar para pengguna jasa dapat lebih memahami peraturan - peraturan baru di bidang kepabeanan secara up to date.
Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

(KPPBC Nunukan#BeaCukaiMakinBaik)