Sosialisasi Terkait Penerapan PIBK Online di KPPBC TMP Juanda

  

Selasa, 29 September 2015, dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi para importir yang menggunakan jasa layanan importasi melalui Perusahaan Jasa Titipan (PJT), KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda mengadakan sosialisasi terkait penerapan PIBK Online. Kegiatan sosialisasi yang  dilaksanakan di Aula KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda ini dibuka langsung oleh Pelasana Harian Kepala Kantor, Bapak Hendro Trisulo.

  

Selanjutnya materi disampaikan oleh Bapak Subekti selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabean dan Cukai III yang membawahi langsung layanan importasi melalui Perusahaan Jasa Titipan (PJT). Kemudian materi selanjutnya mengenai penerapan PIBK Online disampaikan oleh Bapak Subarus selaku Kasubsi Pengolahan Data.

Setelah penyampaian materi, peserta sangat antusias dalam menyampaikan pertanyaan, kritik dan saran. Acara yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Perusahan Jasa Titipan (PJT) ini berlangsung menarik dan lancar hingga akhir acara. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan terjalin sinergi yang baik antara KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda, Perusahaan Jasa Titipan (PJT) dan importir yang menggunakan jasa layanan importasi melalui Perusahaan Jasa Titipan (PJT).

(PLI KPPBC TMP JUANDA)