Sosialisasi Kegiatan Ekspor Impor di KPPBC TMP B Makassar kepada Mahasiswa Politeknik Pertanian Kabupaten Pangkep

Makassar (18/04) - KPPBC TMP B Makassar menerima kunjungan dari Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Internasional Politeknik Pertanian Kabupaten Pangkep untuk memperoleh sosialisasi Tentang Kegiatan Ekspor Impor pada KPPBC TMP B Makassar. Acara tersebut bertempat di aula KPPBC TMP B Makassar.

Pada rangkaian acara ini, Kepala KPPBC TMP B Makassar yang diwakili oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Bapak Teguh Dwi Prasetyo memberikan ucapan selamat datang kepada para Mahasiswa yang hadir yang dilanjutkan oleh ucapan terima kasih dari Ketua Program Studi Administrasi Bisnis Internasional Politeknik Pertanian Kabupaten Pangkep, Ibu Wiwiek Hidayati.

Materi sosialisasi dibawakan oleh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai I, Bapak Diding Saefuddin. Seluruh peserta sosialisasi menyimak secara seksama materi yang diberikan dan diakhir materi para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya yang dimanfaatkan oleh peserta untuk mengajukan pertanyaan. Keseluruhan pemberian materi berlangsung lancar dengan nilai indeks efektifitas sosialisasi sebesar 89,18.

Pada akhir acara, KPPBC TMP B Makassar yang diwakili oleh Bapak Teguh Dwi Prasetyo menyerahkan cendramata sebagai apresiasi kepada pihak Politeknik Pertanian Kabupaten Pangkep atas kesempatannya berkunjung untuk memperoleh informasi dan pengetahuan tentang kegiatan Ekspor Impor. Pihak Politeknik Pertanian Kabupaten Pangkep yang diwakili oleh Ibu Wiwiek Hidayati juga tidak lupa memberikan cendramata sebagai ucapan terima kasih telah diterima dengan baik di KPPBC TMP B Makassar. Acara berlangsung tertib dari awal sampai berakhirnya acara.