Sosialisasi Fasilitas KITE IKM Bea Cukai Tasikmalaya

Tasikmalaya - Dalam rangka mendukung salah satu program pemerintah untuk mendorong perkembangan industri kecil menengah, Bea Cukai Tasikmalaya, pada Selasa (19/12/2017), mengadakan kegiatan sosialisasi KITE IKM di Hotel Harmoni, Tasikmalaya.

Kegiatan sosialisasi dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat, Saipullah Nasution. Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh perwakilan dari Pemkot Tasikmalaya, Dinas Koperasi UKM Kota Tasikmalaya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tasikmalaya, KPP Pratama Tasikmalaya, Bank BRI, Bappeda Kota Tasikmalaya, dan perusahaan di wilayah Priangan Timur.

Pada acara sosialisasi disampaikan materi terkait KITE IKM, dengan narasumber Alfajri, Kepala Seksi KITE Pembebasan, Dit. Fasilitas Kepabeanan, dan beberapa pejabat di lingkungan Kantor Bea Cukai Tasikmalaya.

Dalam kesempatan yang sama dilakukan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan KITE IKM oleh Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat kepada pimpinan perusahaan PT. Tajiwulan Putra Mandiri.