Sharing Session Perencanaan Keuangan Dharma Wanita Bea Cukai Ternate

TERNATE - Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai Ternate menyelenggarakan acara Sharing Session dengan tema "Perancanaan Keuangan" dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12). Acara diawali dengan perkenalan dan sambutan oleh Mina Musafak tentang pentingnya pengelolaan dan perencanaan keuangan bagi ibu rumah tangga.

"Terdapat 5 (lima) tahapan dalam menerencanakan keuangan, dimulai dari mengevaluasi kondisi keuangan saat Ini, menyusun tujuan keuangan, menyusun perencanaan keuangan dan alternatifnya, melaksanakan perencanaan keuangan, mereviu dan menyempurnakan rencana keuangan secara periodik," kata beliau.

Sharing Session ini bertujuan agar sesama anggota Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai khususnya Bea Cukai Ternate dapat saling berbagi metode dalam mengelola keuangan rumah tangga, dan tentunya juga merupakan pembelajaran bagi anggota yang baru saja bergabung agar dapat mengalokasikan penghasilannya secara bijak.

Acara ditutup dengan pemotongan kue bertuliskan Selamat Hari Ibu, yang secara simbolis juga sebagai peresmian Mina sebagai ketua Dharma Wanita Bea Cukai Ternate yang baru.

Selamat Hari Ibu, perempuan-perempuan Indonesia.

#beacukai #beacukaiternate #beacukaimakinbaik #beacukairi #bravobeacukai #dharmawanitabeacukai #hariibu