Sambut Kemerdekaan RI ke-74, Bea Cukai Blitar Adakan Berbagai Macam Perlombaan

 

Jumat, 16 Agustus 2019 lalu Bea Cukai Blitar selenggarakan acara senam bersama dan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke- 74. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan KPPBC TMP C Blitar. Bertempat di halaman depan KPPBC TMP C Blitar, kegiatan dimulai pukul 07.00 s.d. 11.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan Senam Bersama yang dipimpin oleh para istri pegawai yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan KPPBC TMP C Blitar. Beranjak ke acara selanjutnya yakni berbagai macam perlombaan yang sudah disiapkan oleh panitia Hari Kemerdekaan kali ini. Adapun perlombaan tersebut antara lain, makan kerupuk, balap kelereng kempit balon, sepak corong, balap karung, tuang air, serta lomba memasak. Acara berlangsung dengan meriah dan para pegawai sangat antusias dalam mengikuti berbagai macam perlombaan.


Moch. Arif Setijo Noegroho selaku Kepala KPPBC TMP C Blitar, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kita diwajibkan untuk selalu menumbuhkan rasa kecintaan kita terhadap Negara Indonesia dan harus terus berbenah untuk menjadi bangsa yang besar yang mampu bersaing dengan negara lain."Melalui kegiatan ini selain untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan juga memupuk rasa solidaritas dan kerjasama antar pegawai demi mencapai kemenangan dalam perlombaan demi perlombaan yang nantinya akan sangat berguna dalam pekerjaan."imbuhnya.