RAPAT KERJA DIREKTORAT TEKNIS KEPABEANAN 2017

Jakarta – Hari ini Selasa, 17 Januari 2017 bertempat di Aula Entikong Lantai 5 Gedung Kalimantan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dilaksanakan Rapat Kerja Direktorat Teknis Kepabeanan T.A. 2017. Rapat Kerja yang dimulai pukul 07.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Direktur Teknis Kepanbeanan, Ibu Oza Olavia.


“Ini merupakan momen yang jarang terjadi ketika seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Direktorat Teknis Kepabeanan dapat berkumpul dalam satu ruangan. Jangankan seluruh pejabat dan pegawai, mengumpulkan pejabatnya saja sulit ketika memang dibutuhkan untuk rapat karena pekerjaan kita yang cukup padat”, kata Oza Olavia.


Rapat Kerja yang juga dihadiri oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi, membahas tentang Capaian Kinerja Direktorat Teknis Kepabeanan selama tahun 2016 dan Rencana Kerja 2017. Heru Pambudi mengapresiasi atas kinerja yang telah dicapai oleh Direktorat Teknis Kepabeanan dan berpesan untuk tetap mempertahankan budaya kerja yang baik ini demi kemajuan Bangsa Indonesia serta untuk bea cukai yang makin baik.