PSO Bea dan Cukai Tanjung Ptiok Melaksanakan Apel Khusus dan Penegakan Integritas

PSO Bea dan Cukai Tanjung Ptiok Melaksanakan Apel Khusus dan Penegakan Integritas

<

Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tanjung Priok melaksanakan Apel Khusus dan Penegakan Integritas (12/04). Agus Purnady, Kepala PSO Tanjung Priok dalam menyampaikan amanat Dirjen Bea Cukai pagi tadi menyebutkan bahwa, sikap Integritas sejatinya dimiliki oleh seluruh pegawai karena dalam menentukan suatu kemajuan bangsa adalah rakyat bangsa tersebut mempunyai budaya yang luhur dan berintegritas.

<

Selain itu, dalam amanat yang disampaikan, apresiasi juga ikut diberikan kepada seluruh jajaran dan pegawai di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai karena sudah berperan penting membantu mengamankan pemasukan Negara dengan menjunjung tinggi nilai integritas tersebut dengan mengaplikasikan system kepatuhan internal melalui penyusunan Peta Integritas, Whistleblowing System, Monitoring Perilaku dan juga melaksanakan kegiatan Sidak kepada seluruh pegawai di masing-masing unit kantor.

Pada kesempatan Apel Khusus dan Penegakan Integritas pagi ini, pemberian Penghargaan Terbaik tahun 2019 diberikan kepada salah satu Nakhoda Kapal Patroli atas nama Andry Rahmat. Diharapkan dengan pemberian penghargaan ini, seluruh pegawai di PSO Tanjung Priok pada khususnya, menjadikan sebuah motivasi untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dengan tetap mengemban sikap profesionalisme dan menjaga integritas dimanapun berada.