Peringatan Nuzulul Quran 1438 H

Rabu, 14 Juni 2017 bertempat di Aula Banua Caraka Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Samarinda diadakan acara peringatan Nuzulul Qur’an pada Ramadhan 1438 H oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Mushola Baitut Taqwa yang dihadiri oleh seluruh Pejabat/Pegawai beserta keluarga, seluruh karyawan dan undangan para purnawirawan DJBC di Wilayah Kota Samarinda.

Peringatan Nuzulul Qur'an keluarga besar Bea Cukai Samarinda mengambil tema "Dengan Mengamalkan Al-Qur'an, Kita Tingkatkan Pelayanan Prima."

Acara dibuka dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor, Bpk. Yudiyarto, selesai sambutan, dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta bingkisan kepada para pensiunan Bea Cukai yang bermukim di Samarinda.

Peringatan Nuzulul Qur’an ini diakhiri dengan ceramah dari Ustadz H. Masrani Hadi sekaligus doa bersama untuk Bea Cukai makin baik.

Kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Pada kesempatan ini, juga dilaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah di Aula Banua Caraka Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Samarinda. .