PERAYAAN HARI OEANG KE-69

Hari Jumat, tanggal 23 Oktober 2015 dipilih oleh perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Lampung untuk merayakan Hari Oeang ke-69. Acara dilaksanakan di Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung dengan dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Rida Handanu, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Lampung Sahat MT Pangabean, Kepala Kanwil DJKN Ischak Ismail, Kepala KPPBC TMP B Bandar Lampung Beni Novri dan segenap pegawai Kementerian Keuangan Provinsi Lampung.

  

Hari Oeang ke-69 tahun ini mengambil tema “Gelorakan Semangat Kerja Guna Percepatan Pembangunan Ekonomi yang Berkeadilan”. Acara dimulai dengan melakukan senam pagi bersama. Setelah senam dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Rida Handanu, yang menyampaikan terimakasih atas kinerja jajaran Kementerian Keuangan Provinsi Lampung dan beliau berharap agar jajaran Kementerian Keuangan Lampung meningkatkan sinergi antar instansi.

  

Acara Perayaan Hari Oeang kali ini juga dimeriahkan dengan lomba menghias tumpeng dan lomba perform antar instansi Kementerian Keuangan. Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Bandar Lampung yang turut berpartisipasi dalam acara ini menampilkan perform berupa pementasan beladiri Aikido. Perform Aikido ini cukup menarik audiens dengan memamerkan bantingan dan cara membebaskan diri dari todongan senjata tajam maupun senjata api oleh lawan. Untuk lomba menghias tumpeng nasi kuning KPPBC TMP B Bandar Lampung diwakili oleh tim Dharma Wanita.

Perayaan hari Oeang ini ditutup dengan mengumumkan dan membagikan hadiah atas pemenang lomba perform dan lomba menghias tumpeng antar instansi yang mana keduanya dimenangkan oleh tim KPPBC TMP B Bandar Lampung sehingga menjadi juara umum. Bravo KPPBC TMP B Bandar Lampung.

[Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi KPPBC TMP B Bandar Lampung]