Pembukaan Operasi Gempur Rokok Ilegal

(Bandung, 17 Juni 2019) Tim Operasi Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Bandung mengikuti Apel Pembukaan Operasi Gempur Rokok Ilegal di Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Saipullah Nasution. Apel diselenggarakan di lapangan parkir Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat dan diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat serta para perwakilan Tim Operasi Gempur Rokok Ilegal dari masing-masing kantor yang berada di bawah Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat.

 



Operasi Gempur Rokok Ilegal ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk memberantas rokok ilegal. “Pembentukan Tim Operasi Gempur Rokok Ilegal merupakan salah satu bentuk yang dilakukan oleh DJBC dalam menekan jumlah peredaran rokok ilegal sampai dengan 3% seperti yang diamanahkan oleh Ibu Menteri Keuangan, Sri Mulyani” tegas Saipullah Nasution, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat.

Mari dukung Operasi Gempur Rokok Ilegal untuk menekan jumlah peredaran rokok ilegal yang ada di Indonesia, khususnya di wilayah Bandung Raya.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
#GempurRokokIlegal

<