Millenial Muda, Millenial Penuh Warna!!!

<

<

Jumat, 12 April 2019

Menindaklanjuti amanat Direktur Jenderal, Bea Cukai Bekasi gelar diskusi dan pembekalan untuk para Generasi Milenial Bertempat di Aula Cibitung Bea Cukai Bekasi telah diadakan serangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh pegawai generasi milenial dan wakil para pimpinan di Bea Cukai Bekasi.

Acara yang merupakan salah satu langkah awal untuk menindaklanjuti amanat Direktur Jenderal Bea dan Cukai khususnya tentang pembinaan generasi milenial ini dipandu langsung oleh Kepala KPPBC TMP A Bekasi, Hatta Wardhana. Dalam sambutannya Hatta menegaskan kembali amanat Direktur Jenderal Bea dan Cukai tentang penguatan budaya organisasi khususnya integritas mulai dari pimpinan sampai dengan pegawai CPNS. Dan tugas pimpinan saat ini adalah memberi bimbingan dan arahan terhadap para generasi milenial (usia di bawah 30 tahun) yang saat ini telah mencapai angka 70% dari total keseluruhan pegawai DJBC.

Acara diawali dengan makan siang, dilanjutkan dengan bedah amanat Direktur Jenderal di rapat Apel Khusus Integritas yang disampaikan oleh 2 pegawai wakil generasi milenial. Bedah amanat Direktur Jenderal ini murni dari sudut pandang generasi milenial. Para pimpinan di Bea Cukai Bekasi berharap dengan wadah acara ini dapat menggali pikiran, ide dan kritik yang konstruktif dari pegawai yang tergolong dalam kelompok generasi milenial yang nantinya merupakan suatu masukan bagi para pimpinan untuk mengambil kebijakan demi meningkatkan kinerja dan sistim kerja di Bea Cukai Bekasi yang lebih baik lagi. Acara menarik lainnya yang mewarnai kegiatan ini adalah pembekalan dan pemberian motivasi oleh salah satu pejabat talent yang saat ini juga merupakan khatib jebolan Bea Cukai Bekasi, Andry Isyara. Dengan kemasan materi yang menarik, suasana terasa khidmat dan membuat satu sama lain merasa menjadi satu kesatuan kekuatan utuh Bea Cukai Bekasi.

“Diantara kita tak ada benci, tak ada sakit hati, tak ada kecewa, tak ada dusta yang ada hanyalah cinta & kebersamaan, saling mengingatkan, saling melengkapi, saling memperbaiki, karena kita sahabat sejati, sampai mati, sampai akhirat, sampai Surga”, demikian cuplikan kalimat-kalimat penyemangat yang dilontarkan Andry kepada para generasi milenial yang memenuhi Aula Cibitung Bea cukai Bekasi sejak siang hingga menjelang sore tersebut. Acara juga diisi oleh penampilan musikal dari 12 pegawai CPNS Bea Cukai Bekasi. Pembacaan narasi narasi diiringi oleh lagu ciptaan mereka yang bertemakan anti korupsi menutup dengan sangat baik diskusi ini.

#Beacukaimakinbaik #Beacukaibekasibisa