MENINGKATKAN KERJASAMA INTERNAL UNTUK KEMAJUAN DJBC

Palembang – 28 April 2016. Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Selatan menyelenggarakan Upacara Pelantikan Pejabat Eselon IV d Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Selatan. Upacara ini dihadiri oleh para Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Selatan dan Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Selatan.

  

Inspektur upacara Bapak Aflah Farobi melantik dan mengambil sumpah jabatan sembilan belas Pejabat Eselon IV yang dimutasi ke Kantor-kantor pengawasan dan pelayanan di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumatera bagian Selatan. Dalam amanatnya Bapak Aflah Farobi menyampaikan pesan dari Direktur Jenderal Bea dan Cukai untuk seluruh peserta upacara untuk dapat memahami dan menerapkan tujuan dari Peraturan Menteri Keuangan nomor 234/PMK.01/2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Keuangan dengan baik. Bapak Aflah Farobi juga berpesan untuk selalu mengutamakan faktor keselamatan pegawai dalam melaksanakan tugas. Beliau juga menghimbau untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengawasan di bidang impor, ekspor, maupun cukai serta menjaga dan meningkatkan sinergi dan kerja sama antara Kantor Wilayah dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan untuk kemajuan DJBC di masa mendatang.

  

Usai pelantikan, para Pejabat Eselon III bersama Bapak Aflah Farobi memberikan ucapan selamat kepada para Pejabat Eselon IV yang dilantik serta ditutup dengan sesi foto bersama.

SEKSI PLI KPPBC TMP B PALEMBANG 2016