Menguatkan Joint Program DJP-DJBC, Bea Cukai Manokwari bersama KPP Pratama Manokwari mengadakan Video Conference

Kamis, 1 Agustus 2019 Bea Cukai Manokwari bersama KPP Manokwari dan jajaran instansi vertikal Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua dan Kantor Wilayah DJP Papua-Maluku mengadakan video Conference dalam rangka Joint Program antara DJP dan DJBC. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua, Bapak Ahmad Rofiq bersama Kepala Kantor Wilayah DJP Papua Maluku di ruang Media Center Bea Cukai Jayapura.

Pada kesempatan tersebut, setiap kepala kantor baik kantor Bea dan Cukai di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua dan Kantor Pelayanan Pajak di lingkungan Kantor Wilayah DJP Papua-Maluku memaparkan sejauh mana progress Joint Program DJP-DJBC telah dilaksanakan dan bagaimana potensi penerimaan dari sektor perpajakan maupun dari sektor kepabeanan sesuai dengan Daftar Sasaran Analisis Bersama di lingkungan kerjanya.

Hal yg dibahas dalam kegiatan ini adalah tentang penguatan Joint Program antara DJP-DJBC di Wilayah Papua melalui Joint Analysis, Joint Investigasi, Joint Collection antara DJP dan DJBC. Mengingat target yg dibebankan dalam joint program DJP-DJBC meningkat dari target sebelumnya, sinergi yg dibentuk diharapkan semakin kuat untuk Indonesia yg semakin baik