Membangun Komitmen dalam Berintegritas melalui Coffee Morning

Cirebon (15/01) - Bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Cirebon diadakan Coffee Morning dengan tema “Komitmen dalam Berintegritas” bersama pengguna jasa yang melakukan kegiatan dibawah KPPBC TMP C Cirebon. Acara ini adalah bentuk apresiasi terhadap para pengguna jasa yang telah berkontribusi dalam membayar bea masuk dan cukai serta perusahaan yang dinilai memiliki kepatuhan yang sangat baik.

Dalam sambutannya, Kepala KPPBC TMP C Cirebon, Agung Saptono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna jasa atas kontribusi sehingga tercapainya target penerimaan bea masuk dan cukai tahun anggaran 2017. Dalam Coffee Morning ini juga dibacakan Ikrar Komitmen Integritas oleh perwakilan pegawai KPPBC TMP C Cirebon dan selanjutnya dilakukan penyematan PIN Pelayanan Prima Berintegritas kepada perwakilan pegawai dan penyematan PIN Partnership Professional kepada perwakilan pengguna jasa.

Kemudian Kepala KPPBC TMP C Cirebon memberikan penghargaan kepada pengguna jasa atas kerjasama yang baik dan kontribusi kepada negara serta kepatuhan terhadap peraturan kepabeanan dan cukai. Pemberian penghargaan ini adalah salah satu wujud ucapan terima kasih kepada para pengguna jasa dalam kontribusi pencapaian penerimaan negara dan kepatuhan dalam proses pelayanan. Selain itu, diharapkan kegiatan ekspor dan impor yang dilakukan para pengusaha ini dapat meningkatkan perekonomian di wilayah Ciayumajakuning pada khususnya.