LEBIH DEKAT MELAYANI MASYARAKAT, BEA CUKAI PROBOLINGGO HADIR DI MAL PELAYANAN PUBLIK

Probolinggo (20/05/2019) – Bea Cukai Probolinggo menghadiri acara Soft Launching Gedung Mal Pelayanan Publik. Sebelumnya, Bea Cukai Probolinggo telah menandatangani perjanjian kesepakatan bersama pada hari Senin (13/05). Mal Pelayanan Publik ini Bertempat di Gedung Hayam Wuruk, Kota Probolinggo. Mal Pelayanan Publik Kota Probolinggo diresmikan langsung oleh Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin. Di dalam mal ini terdapat 9 instansi vertikal dan 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan menyediakan pelayanan kepada masyarakat Probolinggo. Dengan adanya Mal Pelayanan Publik ini, masyarakat Probolinggo dapat mengurus atau mengajukan berbagai permohonan hanya dalam satu lokasi saja. 

Bea Cukai Probolinggo adalah salah satu instansi vertikal yang memberikan pelayanan di Mal Pelayanan Publik. Pelayanan tersebut antara lain penerbitan NPPBKC, CK-4C, CK-1, pelayanan ekspor, impor, dan Fasilitas Kepabeanan. Pelayanan akan dibuka setiap hari Senin dan Rabu pukul 07.30 – 12.00 WIB.
Dengan hadirnya Bea Cukai Probolinggo di Mal Pelayanan Publik, diharapkan menjadi suatu kemudahan bagi pengguna jasa yang ingin mengajukan permohonnan di bidang kepabeanan dan cukai.