Kunjungan Politeknik UBAYA

Surabaya(17/01) Puluhan mahasiswa Politeknik Ubaya Fakultas Ekonomi berkesempatan mengunjungi KPPBC TMP Tanjung Perak dengan disambut hangat di ruang Auditorium.

Para mahasiswa yang mengambil konsentrasi Perpajakan ini ditemani oleh Ketua Program Studi Perpajakan, Purnomolastu. Kunjungan kali ini bertujuan untuk memperoleh informasi dan pembelajaran terkait aktivitas kepabeanan di Pelabuhan Tanjung Perak. Informasi yang telah diperoleh diharapkan bisa memberikan gambaran nyata kegiatan pelayanan yang telah dipelajari secara teoritis.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dengan sambutan Ketua Program Studi Perpajakan Politeknik Ubaya dan pengenalan profil kantor oleh Kepala KPPBC TMP Tanjung Perak, Efrizal. Serta diadakan sesi tanya jawab untuk menambah pengetahuan mahasiswa, acara kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Terminal Petikemas Surabaya dengan terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan cinderamata.

Rombongan tiba di Terminal Petikemas Surabaya pukul 11.30 WIB dan didampingi oleh Petugas unit P2 untuk melihat keadaan di sekitar lapangan hingga ke Dermaga dan sekaligus menutup kegiatan kunjungan kali ini.

(PLI KPPBC TMP Tanjung Perak)

(foto bersama Kepala KPPBC TMP Tanjung Perak dan Kepala Prodi Perpajakan beserta Dosen Pembimbing)

(Pemberian Materi oleh Kasubsie Penyuluhan)

(Peserta antusias menerima materi)