Kunjungan Pegawai Dinas Pertanian ke Kantor Bea Cukai Babo terkait PKN Stan

Pada hari Senin tanggal 15 April 2019, Bea Cukai Babo kedatangan tamu dari Dinas Pertanian atau akrab dipanggil Bapak Siregar yang disambut oleh Kepala Kantor KPPBC TMP C Babo, Ari Wibawa Yusuf. Tujuan dari kedatangan bapak ini adalah untuk menanyakan prihal pendaftaran PKN Stan dan menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi PKN Stan yang dilakukan oleh keluarga Kemenkeu Fakfak ke berbagai sekolah di Fakfak.

Sebagai fasilitator seleksi penerimaan mahasiswa baru PKN Stan, KPPBC TMP C Babo sangat menyambut baik kedatangan tamu yang ingin anaknya mendaftar menjadi mahasiswa di PKN Stan

Bapak Siregar juga menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi PKN Stan adalah langkah awal yang baik untuk mengembangkan minat anak-anak di Fakfak karena selama ini sangat jarang dilakukan kegiatan pengenalan perguruan tinggi terutama perguruan tinggi kedinasan di kota Fakfak.

Pesan dari Bapak Siregar sebagai orang tua, beliau ingin agar terus diadakan kegiatan yang mendorong dan dapat memotivasi siswa-siswi di Fakfak untuk bisa menentukan langkah selanjutnya yang dapat diambil setelah lulus dari SMA.

Sebagai orang tua, Bapak Siregar sangat mendorong anaknya untuk dapat berkuliah di PKN Stan.