Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa barat

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) didampingi oleh jajaran pejabat Kantor Wilayah DJBC Jawa barat mengadakan kunjungan kerja ke KPPBC TMP C Cirebon pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2015.

  

Kedatangan rombongan langsung menuju tempat produksi ethyl alkohol di Palimanan yang disambut langsung oleh Kepala Kantor dan sejumlah pejabat Kantor pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) C Cirebon  dan kepala pabrik beserta karyawan PT PSA Palimanan. Pada kesempatan tersebut, Pak Kanwil dan rombongan melakukan pengecekan dan pemantauan proses produksi ethyl alkohol.

  

Berlanjut setelah dari pabrik EA, menuju ke kawasan berikat PT. MB, yang berlokasi di Plumbon. Kunjungan diawali dengan pengecekan dokumen di pos hanggar berlanjut pada kunjungan ke pengolahan benang pada bagian produksi didampingi kepala produksi, yang kemudian diakhiri dengan pertemuan dengan pemilik PT. MB diruang rapat dan kemudian menyempatkan sesi foto bersama.

Berlanjut setelah dari PT MB pak kanwil dan rombongan menuju ke POS indonesia untuk melihat proses pemeriksaan barang kiriman melalui mesin X Ray yang dilanjutkan dengan makan bersama. Selesai makan siang bersama menunju Losari-Ciledug untuk kunjungan ke perusahaan rokok untuk melihat proses produksi Tembakau iris.

Setelah selesai memantau prosees produksi TIS, beliau dan rombongan berlanjut melihat aset negara (BMN) berupa rumah dinas dan TK seroja serta lokasi yang akan digunakan untuk pembangunan gedung baru KPPBC TMP C Cirebon.

Pada hari kedua, Bapak Kakanwil memberikan pemaparan kepada seluruh pegawai di aula KPPBC TMP C Cirebon dan rangkaian kunjungan kerja ditutup dengan foto bersama para pegawai.