Kunjungan Kerja Kepala Kantor ke Sukabumi

Sukabumi, 8 Agustus 2018 - Kepala Kantor Moh Saifuddin bersama dengan Kasi Penyuluhan dan Layanan Informasi (PLI), Kasi PDAD dan Kepala Bagian Umum Bea Cukai Bogor melakukan kunjungan roadmap koordinasi di wilayah Sukabumi khususnya  dengan Dinas Pendidikan Jawa Barat V Sukabumi.

Dalam kunjungan ini Kepala Kantor menyampaikan rencana program-program Bea Cukai Bogor yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat  V Sukabumi sangat antusias dan mendukung rencana untuk melakukan roadmap khusus dalam dunia pendidikan di wilayah Sukabumi dan sekitarnya. Dalam rangka mempermudah koordinasi lanjutan kasi PLI  membuka saluran komunikasi secara intensif sebagai langkah awal realisasi.

Secara berantai, Kepala Kantor melakukan kunjungan dalam rangka CVC ke PT Great Apparel Indonesia. Dalam kunjungan kali ini, Kepala Kantor melakukan peninjauan lapangan untuk mengetahui proses bisnis perusahaan tersebut, selain itu dilakukan  dengar pendapat dengan pimpinan perusahaan dan petugas BC di lapangan untuk merumuskan antisipasi kendala yang terjadi.

Menjelang siang, kunjungan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan gudang arsip yang berada di Sukabumi untuk melihat rencana persiapan  penghapusan arsip tahun 2007.

Peninjauan lainnya adalah meninjau kondisi rumah dinas dan Pos Bantu Bea Cukai yang berada di Cikole Sukabumi.