Kunjungan Kerja ke Perusahaan Penerima Fasilitas Kawasan Berikat Mandiri

Depok, 8 April 2019 – Direktorat Fasilitas Kepabeanan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Berikat (KB) Mandiri PT. Toa Galva Industries di Depok dan PT. JS Jakarta di Cileungsi, Bogor. Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka melakukan evaluasi dan penguatan terhadap penerapan fasilitas KB Mandiri yang diberikan kepada pengguna jasa.

Ada beberapa agenda yang dilaksanakan dalam kunjungan kerja ini, diantaranya pemaparan materi dari Direktur Fasilitas Kepabeanan dan Cukai, Oentarto Wibowo, dan pemaparan materi dari Kepala Kantor Bea Cukai Bogor, Moh. Saifuddin. Masing-masing KB Mandiri juga memaparkan profil mereka kepada pihak-pihak yang turut serta dalam kunjungan kerja tersebut. Inti dari materi yang disampaikan adalah manfaat-manfaat apa saja yang dapat diperoleh oleh KB yang mendapatkan fasilitas KB Mandiri terhadap proses bisnis mereka.

Kunjungan kerja ini ditutup dengan factory tour untuk melihat bagaimana jalannya proses produksi masing-masing perusahaan.

<<