KPPBC TMP B Jambi undang Coffe Morning Sejumlah Perusahaan

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Jambi telah mengadakan Coffee

Morning yang dilaksanakan pada Senin 19 September 2016 pukul 09.00. Para undangan adalah para eksportir, para

importir, dan Perusahaan agen pelayaran yang melakukan kegiatan di daerah pengawasan KPPBC TMP B Jambi.

Acara ini adalah bentuk apresiasi terhadap para pengguna jasa yang telah berkontribusi dalam membayar bea masuk

dan bea keluar terbesar serta perusahaan yang dinilai memiliki kepatuhan yang sangat baik.

  

Dalam sambutannya, Kepala KPPBC TMP B Jambi, Priyono Triatmojo mengucapkan terima kasih kepada

seluruh pengguna jasa atas partisipasi dalam Survey Kepuasan Pengguna Jasa yang telah dilaksanakan pada bulan

lalu sehingga KPPBC TMP B Jambi mendapat penilaian yang sangat memuaskan. Beliau juga mengucapkan terima

kasih atas kontribusi para pengguna jasa dalam tercapainya target penerimaan bea keluar dan performa penerimaan

bea masuk yang membanggakan. Selain itu beliau juga menyampaikan arah KPPBC TMP B Jambi yang akan

menerapkan sistem Pengolahan Data Elektronik (PDE) dan direspon positif oleh seluruh pengguna jasa yang hadir

pada acara ini. Karena dengan sistem PDE diharapkan pelayanan akan lebih cepat dan akurat.

  

Setelah seluruh pengguna jasa selesai memberikan saran dan masukan, Kepala KPPBC TMP B Jambi

memberikan penghargaan kepada 3 pengguna jasa yaitu, PT Lontar Papyrus Pulp and Paper sebagai pembayar bea

masuk terbesar, PT Jatim Propertindo sebagai pembayar bea keluar terbesar serta PT Pelayaran Sukses Sindo Damai

sebagai pengguna jasa terbaik. Pemberian penghargaan ini adalah salah satu wujud ucapan terima kasih kepada para

pengguna jasa dalam kontribusi pencapaian penerimaan negara dan kepatuhan dalam proses pelayanan. Selain itu,

semoga aktivitas ekspor dan impor yang dilakukan para pengusaha ini dapat meningkatkan perekonomian di Jambi

pada khususnya.

Coffee Morning ini bertujuan untuk mendapatkan saran dari pengguna jasa dan memberikan apresiasi guna

peningkatan pelayanan yang lebih sempurna. Selain itu diharapkan dapat meningkatkan sinergi yang lebih baik agar

dapat mewujudkan bea cukai yang Makin Baik.