KPPBC TMP B Jambi undang Coffe Morning Sejumlah Perusahaan
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Jambi telah mengadakan Coffee
Morning yang dilaksanakan pada Senin 19 September 2016 pukul 09.00. Para undangan adalah para eksportir, para
importir, dan Perusahaan agen pelayaran yang melakukan kegiatan di daerah pengawasan KPPBC TMP B Jambi.
Acara ini adalah bentuk apresiasi terhadap para pengguna jasa yang telah berkontribusi dalam membayar bea masuk
dan bea keluar terbesar serta perusahaan yang dinilai memiliki kepatuhan yang sangat baik.
Dalam sambutannya, Kepala KPPBC TMP B Jambi, Priyono Triatmojo mengucapkan terima kasih kepada
seluruh pengguna jasa atas partisipasi dalam Survey Kepuasan Pengguna Jasa yang telah dilaksanakan pada bulan
lalu sehingga KPPBC TMP B Jambi mendapat penilaian yang sangat memuaskan. Beliau juga mengucapkan terima
kasih atas kontribusi para pengguna jasa dalam tercapainya target penerimaan bea keluar dan performa penerimaan
bea masuk yang membanggakan. Selain itu beliau juga menyampaikan arah KPPBC TMP B Jambi yang akan
menerapkan sistem Pengolahan Data Elektronik (PDE) dan direspon positif oleh seluruh pengguna jasa yang hadir
pada acara ini. Karena dengan sistem PDE diharapkan pelayanan akan lebih cepat dan akurat.
Setelah seluruh pengguna jasa selesai memberikan saran dan masukan, Kepala KPPBC TMP B Jambi
memberikan penghargaan kepada 3 pengguna jasa yaitu, PT Lontar Papyrus Pulp and Paper sebagai pembayar bea
masuk terbesar, PT Jatim Propertindo sebagai pembayar bea keluar terbesar serta PT Pelayaran Sukses Sindo Damai
sebagai pengguna jasa terbaik. Pemberian penghargaan ini adalah salah satu wujud ucapan terima kasih kepada para
pengguna jasa dalam kontribusi pencapaian penerimaan negara dan kepatuhan dalam proses pelayanan. Selain itu,
semoga aktivitas ekspor dan impor yang dilakukan para pengusaha ini dapat meningkatkan perekonomian di Jambi
pada khususnya.
Coffee Morning ini bertujuan untuk mendapatkan saran dari pengguna jasa dan memberikan apresiasi guna
peningkatan pelayanan yang lebih sempurna. Selain itu diharapkan dapat meningkatkan sinergi yang lebih baik agar
dapat mewujudkan bea cukai yang Makin Baik.