Kegiatan Pelaksanaan Customs Visit To Customers Dan Focus Grup Discussion (FGD) Tanggal 20 September 2016

Tarakan, 20 September 2016, bertempat di Meeting Room PT. Idec Abadi Wood Industries dengan alamat : Jalan Sei Sesayap Kampung Empat Tarakan Timurdiselenggarakan acara Customs Visit to Customers dan Focus Grup Discussion (FGD),dengan tema Optimalisasi penerimaan dibidang impor. Acaradihadiri oleh pihak internal dari PT. Idec Abadi Wood Industries dan Pihak Eksternal yang dihadiri oleh PT. Inhutani dan PT. Intracawood Manufacturing.Acara dipimpin langsung oleh Direktur PT. Idec Abadi Wood Industries bapak Agus D., dan di lanjutkan sambutan oleh Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Tarakan, Bapak Agus Djoko Prasetyo. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi atau pemaparan tentang ruang lingkup kinerja  PT. Idec Abadi Wood Industries, yang di sampaikan oleh Direktur PT. Idec Abadi Wood Industries bapak Agus D.dimana ekspor pada tahun ini 2015 mencapai 93 % dan Lokal hanya 7 % saja, Bisnis Kayu Olahan meliputi Kayu Lapis, Moulding, Bare Core, dan RST dan Bisnis non kayu olahan meliputi kayu bulat.

 

Pukul 09.30 WITA, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Tarakan dan Pejabat Eselon IV. Eselon V juga team dari PT. Idec Abadi Wood Industries, melakukan factory tour sampai dengan selesai.

Pada Pukul 10.30 dilanjutkan dengan acara penyerahan cindera mata oleh Kepala Kantor KPPBC TMP B Tarakan, Bapak Agus Djoko Prasetyo ke Direktur PT.  Idec Abadi Wood Industries bapak Agus D.

Acara ditutup dengan foto bersama yang diikuti peserta Customs Visit To Customers.Semoga Kantor Bea dan Cukai Tarakan kedepan dapat menjadi lebih baik.Bea Cukai Makin Baik.