KANWIL DJBC KHUSUS KEPRI MEMPERINGATI HARI OEANG KE-71

Tanjung Balai Karimun - Dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2017, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Khusus kepri) menyelenggarakan senam aerobic bersama, lomba menari, Pertandingan Voli Fun dan Donor darah. Kegiatan berlangsung di Pangkalan Sarana Operasi Tipe A Bea dan Cukai Tanjung Balai Karimun (PSO BC Tipe A BC TBK) (20/10)

Senam aerobic diikuti oleh seluruh pejabat/pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Khusus Kepri dan pejabat/pegawai Kantor Pelayanan Pratama Direktorat  Jenderal Pajak Tanjung Balai Karimun (KPP DJP TBK) pada pukul 07.00 WIB. Usai senam, panitia memberikan tantangan lomba menari disertai hadiah menarik yang diikuti beberapa pegawai. Acarapun dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.

Memeriahkan Hari Oeang panitia menyelenggarakan pertandingan Voli Fun Sekemenkeu. Selain Voli, diselenggarakan juga turnamen Futsal, Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja dan Basket.  Mengingat Kanwil DJBC Khusus Kepri memiliki jumlah pegawai yang signifikan, Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Tanjung Balai Karimun turut menyelenggarakan donor darah di Aula PSO BC Tipe A TBK.

Donor Darah menjadi salah bentuk Kanwil DJBC Khusus Kepri dalam memberikan kontribusi bagi kemanusiaan yang hasilnya bermanfaat bagi masyarakat luas.

Selamat Hari Oeang Republik Indonesia ke -71. “Kerja Nyata Membangun Negeri”

Posted by Syarif/ Admin.