Kalahkan Tim Voli DJPb Aceh, DJBC Aceh Melaju ke Final

Banda Aceh (06/09) - Jumat Ceria kali ini diawali dengan Senam Semangat Jumat yang digelar pada Jumat (06/09) di lapangan belakang Kanwil DJBC Aceh. Dengan menghadirkan instruktur dari Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), kegiatan Senam Semangat Jumat ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kanwil DJBC Aceh dengan penuh semangat.

Setelah pelaksanaan senam, dilanjutkan dengan pertandingan semifinal voli Peringatan Hari Oeang antara Tim Voli Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Aceh melawan Tim Voli Direktorat Jenderal Bea Cukai
(DJBC) Aceh serta Tim Direktorat Jenderal Pajak (DJP) melawan Tim Gedung Keuangan Negara (GKN). Pertandingan kali ini sangat meriah karena adanya banyak supporter masing - masing instansi yang saling bersaing dengan "yel yel" khasnya untuk memantik semangat juang para pemainnya di lapangan. Hasil akhir dari pertandingan ini yakni Tim DJBC Aceh berhasil mengalahkan Tim DJPb Aceh sedangkan Tim DJP Aceh berhasil menyingkirkan Tim GKN. Tim DJBC Aceh vs Tim DJP Aceh akan merebutkan medali emas di final pada pekan depan.