JAJARAN KEMENTERIAN KEUANGAN DI KALIMANTAN TIMUR DAN UTARA TUNJUKKAN KOMITMEN TINGKATKAN PEREKONOMIAN DAERAH

Balikpapan – Jajaran Kementerian Keuangan di Kalimantan Bagian Timur dan Kalimantan Utara adakan Rapat Pimpinan Wilayah bersama yang membahas upaya penguatan perekonomian di daerah tersebut. Rapat yang diselenggarakan pada hari Selasa (13/01) ini merupakan langkah nyata jajaran Kementerian Keuangan dalam bersinergi memajukan perekonomian Indonesia, khususnya di Kalimantan.

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur, Agus Sudarmadi menyatakan bahwa Bea Cukai secara aktif akan terus mendorong kemajuan perekonomian dengan memberikan berbagai kemudahan di antaranya dengan memberikan berbagai fasilitas kepabeanan dan cukai. “Hal itu sejalan dengan fungsi Bea Cukai sebagai trade facilitator dan industrial assistance. Kami memberikan kemudahan kepada para pengguna jasa, namun dengan tidak mengesampingkan pengawasan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan rapat tersebut, seluruh jajaran Kementerian Keuangan menyatakan komitmennya untuk bersinergi memperkuat perekonomian daerah Kalimantan Timur dan Utara dalam penandatanganan yang dilakukan oleh para pimpinan Satuan Kerja di sana.

.

 

.

.

.