HUT RI 74 "SDM UNGGUL INDONESIA MAJU"

Tanjung Balai Karimun (17/08) Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke 74 tahun, Beacukai Karimun melaksanakan upacara pengibaran bendera. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri tersebut selain dihadiri oleh pegawai dari KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun juga dihadiri oleh pegawai dari PSO BC Tanjung Balai Karimun, dan tentunya pegawai dari Kanwil DJBC Khusus Kepri sebagai tuan rumah. Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJBC Khusus Kepri, Iwan Setyaboedhi. Dalam amanatnya beliau menyampaikan agar kita senantiasa meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan selalu memperbaiki diri dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara.
"Jadi, semangat kemerdekaan, semangat mengisi dan mempertahankannya, semangat bhineka tunggal ika, serta semangat pancasila harus terus di dada kita masing-masing" tutur Iwan untuk meningkatkan semangat dalam bekerja.
Selain itu Iwan juga mengingatkan kembali mengenai 4 tugas dan fungsi Beacukai yakni Revenue Collector, Community Protector, Trade Facilitator, serta Industrial Assistance.
"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya" -Ir. Soekarno
DIRGAHAYU NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-74
SDM UNGGUL INDONESIA MAJU
#SDMUnggul
#IndonesiaMaju
#74thIndonesia
#Kemenkeutepercaya
#BeaCukaiMakinBaik