HUNTING SCHOLARSHIP THROUGH LPDP

Jakarta (28/11) – Bertempat di Auditorium Sabang Kantor Pusat DJBC, diadakan acara P2KP dengan tema Hunting Scholarship Through LPDP. Hadir dalam acara ini Kepala Divisi Pengembangan dan Kerja Sama LPDP, Agung Sulaksono. Acara yang diselenggarakan Bagian Pengembangan Sekretariat DJBC ini bertujuan untuk menginformasikan mengenai beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) bagi pegawai Kementerian Keuangan khususnya pegawai Bea Cukai.

Dalam acara yang dihadiri 173 orang peserta ini dibahas secara rinci mengenai visi, misi, dan struktur organisasi LPDP, pengelolaan dana abadi pendidikan pada LPDP, dan berbagai jenis program beasiswa yang ada di LPDP.

Yudhi Dharma Nauly, moderator dalam acara tersebut, menyimpulkan LPDP bersifat fleksibel “artinya banyak sekali kesempatan yang diberikan oleh LPDP, selain itu LPDP memiliki persyaratan yang mudah.” Dia menambahkan beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar LPDP di antaranya adalah harus memenuhi syarat dan ketentuan sesuai dengan peraturan tentang tugas belajar di lingkungan Kementerian Keuangan.