Hari Penghargaan Pengguna Jasa Patuh Bea Cukai Kualanamu

Kualanamu (20/08) – Sebagai bentuk penghargaan kepada mitra kerja perusahaan pengguna jasa yang telah menunjukkan kepatuhan terhadap pemenuhan ketentuan dalam pelayanan, Bea Cukai Kualanamu mengadakan acara pemberian penghargaan kepada mitra kerja yang terpilih pada Selasa (20/08/2019) di Aula Cakrawala Bea Cukai Kualanamu, Deli Serdang. Penghargaan ini diberikan kepada 37 perusahaan yang terdiri dari importir, eksportir, perusahaan pengurusan jasa kepabeanan, perusahaan jasa titipan dan perusahaan pengangkut (maskapai) terpilih dari seluruh mitra kerja Bea Cukai Kualanamu.

“Dari perusahaan yang beraktifitas di Bea Cukai Kualanamu, yang ada di ruangan ini adalah yang terbaik,” demikian disampaikan Kepala Kantor Bea Cukai Kualanamu Bagus Nugroho Tamtomo Putro saat membuka acara. Bagus Nugroho juga menambahkan penilaian kepada pengguna jasa terbaik tersebut dilakukan dengan kriteria-kriteria tertentu yang dapat dipertanggungjawabkan.

“Bea Cukai Kualanamu sekarang ini luar biasa, extraordinary, ini bukan hanya omongan saya aja tetapi fakta di lapangan,”  kata Rahmad Iskandar Dinata, Ketua AOC Airlines Operator Comite yang juga Manager Station Maskapai Malaysia Airlines. Rahmad juga mengapresiasi perubahan pelayanan Bea Cukai yang sekarang ini semakin baik dan juga mampu memotivasi lingkungan sekitarnya.

Acara pemberian penghargaan diselingi dengan musik penghibur dan menyaksikan bersama video testimonial dari pengguna jasa Bea Cukai Kualanamu yang dihimpun oleh Tim Humas Bea Cukai Kualanamu.

“Sesuatu hal yang terbaik tidak akan lahir jika tidak berada di sekitar orang-orang yang terbaik, saya berharap khususnya di Bandara Kualanamu ini menjadi kumpulan orang-orang terbaik yang boleh menjadi teladan di seluruh Indonesia,” harap Bagus Nugroho saat menutup acara pemberian penghargaan tersebut.