Hari Jadi 2 Tahun KPPBC TMP Cikarang dan Halal Bihalal Dharma Wanita

Selasa, 25 Juli 2017 –Telah diadakan acara peringatan Hari Jadi KPPBC TMP Cikarang yang ke-2, sekaligus Purnatugas Bapak Setiyono dan Halal Bihalal Dharma Wanita Bea dan Cukai Se-Kantor Wilayah Jawa Barat. Acara yang berlangsung di Aula Candra Bagha KPPBC TMP Cikarang ini dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai KPPBC TMP Cikarang, Ibu-Ibu Dharma Wanita Se-Kantor Wilayah Jawa Barat, serta tamu undangan dari pihak pengguna jasa di wilayah KPPBC TMP Cikarang.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan Al-Qur’an serta sari tilawah oleh Bapak Aries Fourisa dan Ibu Vega Agayantri Siswandi. Dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita Persatuan serta sambutan dari Bapak Akhmad Rofiq selaku Kepala KPPBC TMP Cikarang dan sambutan dari Ibu Ketua Dharma Wanita Kanwil Bea Cukai Jawa Barat. Acara kedua adalah Pemutaran Video pembangunan dan Kegiatan Bea Cukai Cikarang selama setahun serta penyampaian ceramah. Acara dilanjutkan dengan Perpisahan dengan Bapak Setyono yang Purnatugas per 1 Juni 2017 kemarin serta Pemberian cinderamata kepada para Ibu-Ibu Dharma Wanita. Acara diakhiri dengan acara puncak yaitu peringatan Hari Jadi KPPBC diiringi persembahan dari muda mudi dan Customs Music Club KPPBC TMP Cikarang.

Acara yang telah dipersiapkan sejak lama ini berlangsung meriah dan sukses, berkat kereativitas dan kerjasama pegawai KPPBC TMP Cikarang yang tergabung dalam panitia. Diharapkan di hari jadi yang ke-2 ini KPPBC TMP Cikarang dapat meningkatkan kualitas dalam pengawasan dan pelayanan di bidang kepabeanan dan cukai untuk Bea Cukai Makin Baik. #Beacukaimakinbaik #beacukaicikarangsatukeluarga