Dukung Penuh Gerak Perekonomian Kota Makassar, Bea Cukai Sulbagsel Hadiri Peresmian Hino Part Depo ke 5

Image may contain: 3 people, people smiling, people standing and child

Makassar (8/10) Demi meningkatkan pelayanan ketersediaan suku cadang di area Indonesia Timur khusus kendaraan berat yang diproduksinya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan depo suku cadang terbaru di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. Depo yang merupakan sentra suku cadang Hino untuk area kawasan Indonesia Timur diresmikan langsung oleh Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI.

Hadirnya depo ini juga diharapkan bisa meningkatkan pemenuhan kebutuhan suku cadang resmi Hino untuk dealer-dealer kami yang berada di kawasan Indonesia Timur. Hino Spare Part Depo berlokasi di Jl. Ir. Sutami No. 35 Kota Makassar mempunyai total kapasitas penyimpanan suku cadang Hino sebanyak 6.000 item dengan luas area sebesar 1.200 meter persegi, tentunya hal ini akan menyerap banyak tenaga kerja dan meningkatkan penerimaan negara melalui dukungan dalam menampung barang barang yang nantinya akan disimpan atau dikeluarkan dari Pusat Logistik Berikat yang rencananya akan segera di bangun di Kota ini.

"Kami berharap depo baru ini bisa berkontribusi untuk meningkatkan pelayanan purna jual dan memudahkan distribusi suku cadang resmi ke dealer-dealer Hino yang terletak di kawasan Sulawesi, Maluku dan Papua atau Indonesia Bagian Timur" ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI
Beacukai, dengan hadirnya Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai, Encep Dudi Ginanjar bersama staf hadir dalam peresmian ini merupkan wujud dukungan dalam menjalin kerjasama dengan pusat logistik berikat yang dapat disinergikan kedepannya.

<